https://jabar.times.co.id/
Berita

Sekretaris Umum KNPI Majalengka Mendadak Mundur, Ini Alasannya

Rabu, 10 Juli 2024 - 10:40
Sekretaris Umum KNPI Majalengka Mendadak Mundur, Ini Alasannya Ilustrasi pengunduran diri dari jabatannya. (FOTO: bislow)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Majalengka (KNPI Majalengka), Muh Nurzumu Judianto, tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya.

Muh Nurzumu mengundurkan diri dengan alasan masalah internal dan tak lagi sejalan. Keputusan Muh Nurzumu mundur dari Sekum KNPI Majalengka itu, termuat dalam surat yang dibubuhi tanda tangan di atas materai. 

Kemudian surat tersebut diserahkan kepada pengurus DPD II KNPI Majalengka di Sekretariat KNPI, Selasa 9 Juli 2024. Dalam suratnya, ia menyatakan alasan pengunduran dirinya dari KNPI.

"Saya mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Umum DPD II KNPI Majalengka, karena ingin berkosentrasi pada kegiatan utama dan karena sudah tidak kompak dan sejalan lagi. Bahkan sudah tidak kondusif," kata Muh Nurzumu, Rabu (10/7/2024).

Muh Nurzumu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Majalengka yang telah bekerja sama selama masa jabatannya.

"Kami berharap KNPI Kabupaten Majalengka dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi kemajuan pemuda di daerah Bumi Sindangkasih ini," ujarnya.

Sementara itu, keputusan pengunduran diri Muh Nurzumu ini menjadi perhatian publik, terutama di kalangan pemuda dan pengurus KNPI Majalengka. Apalagi saat ini tengah memasuki Pilkada Majalengka 2024. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.