https://jabar.times.co.id/
Berita

Perumda Tirta Bhakti Raharja Majalengka Terima Penghargaan 

Kamis, 26 September 2024 - 20:00
Perumda Tirta Bhakti Raharja Majalengka Terima Penghargaan  Direktur Perumdam Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka, Hj. Elina Lukitasari menerima penghargaan dari BPKP Jawa Barat. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Air Minum Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, telah memperoleh sejumlah prestasi atas capaian kinerja terbaiknya.

Teranyar, Perumda Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka memperoleh penghargaan BUMD jasa air dengan kinerja terbaik katagori Pelanggan di bawah 50.000 SR dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan perwakilan BPKP Jawa Barat, pada Kamis (26/9/2024).

Penghargaan tersebut diberikan karena Perumda Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka, dinilai telah berhasil dalam penguatan tata kelola perusahaan dengan baik.

Direktur Perumdam Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka, Hj. Elina Lukitasari mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas penghargaan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati dan Pak Pj Sekda Majalengka yang selalu mendukung, membimbing, mengarahkan, serta memberikan support terhadap peningkatan Kinerja Tirta Bhakti Raharja," kata Elina.

Selain itu, Elina juga menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pengawas beserta dinas dinas terkait lainnya yang selalu berkolaborasi dengan baik untuk peningkatan semua aspek kinerja operasional.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Manajemen dan pegawai yang telah berupaya maksimal, baik, dan benar sesuai aturan.

"Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi juga ini sekaligus sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan," ucapnya.

"Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini menjadi motivasi untuk semuanya agar kita mampu mempertahankannya dan pemperbaiki kekurangannya di tahun-tahun berikutnya serta lebih baik lagi," jelas Direktur Perumdam Tirta Bhakti Raharja Kabupaten Majalengka, Hj. Elina Lukitasari menambahkan. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.