https://jabar.times.co.id/
Berita

Kemenkumham Jabar dan Dispora Jabar Jalin Kerja Sama Sukseskan Seleksi CPNS

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:08
Kemenkumham Jabar dan Dispora Jabar Jalin Kerja Sama Sukseskan Seleksi CPNS Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno diterima langsung Kadispora Jabar, Asep Sukmana saat melakukan audiensi kerja sama terkait CPNS. (Foto: Humas Kemenkumham Jabar for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANDUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar), Masjuno, melakukan kunjungan silaturahmi dan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, pada Rabu (9/10/2024). 

Dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham RI yang akan dilaksanakan di Sport Jabar Arcamanik.

Adapun dalam pertemuan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana, beserta jajarannya. Bahkan, kedua belah pihak menyambut baik kerja sama ini dan sepakat untuk bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Dispora Jabar. Artinya, dengan adanya kerja sama yang baik, kami yakin pelaksanaan seleksi CPNS akan berjalan lancar dan sukses." ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno. 

Sementara itu, Kadispora Jabar Asep Sukmana juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham. 

"Kami siap mendukung penuh pelaksanaan seleksi CPNS ini. Ini bukan kali pertama kami bekerja sama dengan Kemenkumham, dan kami berharap kerja sama ini akan semakin erat," ungkap Asep.

Seperti diketahui, Sport Jabar Arcamanik telah menjadi lokasi pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham Jabar dalam beberapa tahun terakhir. Pemilihan lokasi ini tidak lepas dari fasilitas yang lengkap dan strategis. (*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.