https://jabar.times.co.id/
Berita

Potret Winner Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Ghita Pramesti Jadi Juri Preliminary Show 

Minggu, 29 September 2024 - 05:15
Potret Winner Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Ghita Pramesti Jadi Juri Preliminary Show  Winner Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Ghita Pramesti di sela-sela acara preliminary show (FOTO: Lafia for Times Indonesia)

TIMES JABAR, BANDUNGLafia Ghita Pramesti, sosok inspiratif yang berhasil meraih gelar Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, kembali mencuri perhatian publik. 

Kali ini, Lafia sapaan akrabnya turut serta sebagai dewan juri dalam acara bergengsi Preliminary Show of Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bandung 2024.

Dalam hal ini kehadiran Lafia dalam ajang pemilihan Mojang dan Jajaka Kota Bandung 2024 ini tentu saja menjadi sorotan tersendiri. 

Sebagai sosok yang pernah menyandang gelar Mojang Kota Bandung pada tahun 2022, Lafia memiliki pemahaman mendalam mengenai dinamika dan ekspektasi terhadap para finalis. 

Pengalamannya yang kaya tentunya diharapkan dapat memberikan warna penilaian yang objektif dan membangun bagi para peserta.

"Acara Preliminary Show Of Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bandung 2024 ini tak lain adalah ajang Pinton Anggon, yang merupakan salah satu rangkaian penting dalam proses pemilihan," kata Lafia kepada TIMES Indonesia, Sabtu (28/09/2024).

Menurutnya sejak tahun 2014, Pinton Anggon telah menjadi tradisi tahunan yang dinantikan. Melalui pertunjukan ini, para finalis akan dinilai kemampuannya dalam mempresentasikan diri dan kepribadian mereka dalam balutan busana tradisional.

"Pinton Anggon bukan hanya sekadar peragaan busana, namun juga menjadi ajang untuk menguji sejauh mana para finalis memahami nilai-nilai budaya dan kearifan lokal Kota Bandung," ujarnya.

Kehadiran Lafia Ghita Pramesti dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bandung 2024 menjadi bukti nyata bahwa sosok perempuan berhijab dapat meraih prestasi di berbagai bidang. 

"Dengan adanya kegiatan ini, para finalis juga diharapkan dapat memancarkan aura kecantikan dan kegagahan yang mencerminkan identitas masyarakat Bandung," sambungnya.

Lantas Lafia disebut oleh banyak pihak bahwa dirinya tidak hanya sukses sebagai seorang influencer, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Sebagai seorang Putri Hijabfluencer, Lafia telah menginspirasi banyak perempuan muda untuk lebih percaya diri dan mengejar mimpi. 

"Melalui kiprah ini, kita mampu membuktikan bahwa kecantikan dan kecerdasan dapat terus berjalan beriringan," tandasnya menutup penyampaian.

Sebagai tambahan informasi berikut nama-nama Top 3 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024:
1. Winner: Lafia Githa Pramesti akun Instagram @lafiaghitaa
2. 1st Runner Up: Faradila Hesty akun Instagram @faradilaahesty
3. 2nd Runner Up: Runi Adelia Putri akun Instagram @runi.adeliaptr (*)

Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.