https://jabar.times.co.id/
Berita

Timnas Tembus Semifinal, DPR Dorong Bonus Untuk Pemain

Senin, 29 April 2024 - 20:32
Timnas Tembus Semifinal, DPR Dorong Bonus Untuk Pemain Anggota Komisi X DPR F-NasDem, Moh Haerul Amri. Dok: DPR

TIMES JABAR, JAKARTA – Skuad Coach Shin Tae Yong tak diduga menembus semifinal Piala AFC Asia di Doha Qatar U-23. Secara dramatis, Indonesia menekuk Korea Selatan lewat adu pinalti. 

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Moh Haerul Amri mendorong pemerintah dan PSSI memberi bonus untuk para pemain. Masuk semifinal, menurut Amri, sebuah prestasi luar biasa bagi Timnas. 

“Keren kalau diusulkan dapat bonus, karena ini sejarah Timnas Indonesia,” kata Haerul Amri, Senin (29/4/24)

Bagi Haerul Amri, bonus ini adalah penghargaan buat memacu lebih semangat lagi skuad timnas untuk lebih ambisius lagi merebut juara Piala Asia. Amri optimis, dengan gaya bermain Timnas saat ini, juara adalah keniscayaan.

“Ini juga sekaligus spirit buat semua pesepakbola di seluruh tanah air,” ungkap Haerul Amri yang juga mantan Sekjend GP NasDem ini.

Ke depan, Haerul Amri mendorong dengan prestasi Timnas seperti saat ini adalah political will dari semua pihak untuk peningkatan kualitas olahraga nasional. Diketahui, peringkat FIFA Indonesia jauh di bawah Jordania dan Korsel, namun Indonesia tampil percaya diri. 

“Ada kebersamaan dan gotong royong antara pemerintah dengan semua stakeholder untuk meningkatkan olahraga nasional,” tandas Haerul Amri.

Laga Semifinal Piala Asia akan digelar hari ini pukul 21.00 WIB. Sejumlah kepala daerah di Indonesia bahkan menggelar nonton bareng sebagai dukungan penuh untuk timnas di Doha, Qatar.(*)

Pewarta : Rafyq Panjaitan
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.