https://jabar.times.co.id/
Berita

Kemenkumham Jabar Bidik WBBM, Jalin Sinergi dengan Ombudsman 

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:38
Kemenkumham Jabar Bidik WBBM, Jalin Sinergi dengan Ombudsman  Kemenkumham Jabar jalin kerjasama dengan Ombudsman Perwakilan Jabar untuk meraih WBBM (Foto : Humas Kemenkumham Jabar)

TIMES JABAR, BANDUNG – Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) semakin serius dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya audiensi dengan Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, Selasa (1/10/2024).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, Masjuno, mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Ombudsman sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

"Kami berharap kolaborasi ini dapat mendukung upaya peningkatan pelayanan publik di wilayah Kanwil Kemenkumham Jabar," kata Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno 

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai hal terkait upaya peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik. Bahkan, Ombudsman diharapkan dapat memberikan masukan dan pengawasan terhadap kinerja Kemenkumham Jabar.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Ombudsman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar memberikan cendera mata kepada Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat.

 

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.