TIMES JABAR, BANDUNG – Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) semakin serius dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya audiensi dengan Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, Selasa (1/10/2024).
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, Masjuno, mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Ombudsman sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
"Kami berharap kolaborasi ini dapat mendukung upaya peningkatan pelayanan publik di wilayah Kanwil Kemenkumham Jabar," kata Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno
Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai hal terkait upaya peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik. Bahkan, Ombudsman diharapkan dapat memberikan masukan dan pengawasan terhadap kinerja Kemenkumham Jabar.
Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Ombudsman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar memberikan cendera mata kepada Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat.
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Kemenkumham Jabar Bidik WBBM, Jalin Sinergi dengan Ombudsman
Pewarta | : Deni Supriatna |
Editor | : Faizal R Arief |