https://jabar.times.co.id/
Berita

Dadang Solihat Okta Bakal Jadi Kuda Hitam Penunggang PDI Perjuangan di Pilkada 2024

Jumat, 19 April 2024 - 17:50
Dadang Solihat Okta Bakal Jadi Kuda Hitam Penunggang PDI Perjuangan di Pilkada 2024 Dadang Solihat Okta saat mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pangandaran di DPC PDI Perjuangan Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, PANGANDARANDadang Solihat Okta dimungkinkan menjadi kuda hitam penunggang PDI Perjuangan pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Spekulasi tersebut terlihat ketika Dadang Solihat Okta menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan, Jumat (19/4/2024).

Dari beberapa Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran hanya Dadang Solihat Okta yang mendapat antusias masyarakat.

Bahkan sosok Dadang Solihat Okta mampu menjaring dukungan dari luar warga PDI Perjuangan, Dadang Solihat Okta juga mampu menjaring beberapa komunitas dan kelompok masyarakat hingga ribuan massa ketika mendaftar.

Tidak hanya sebatas itu, Dadang Solihat Okta diperlakukan istimewa oleh Panitia Des Pilkada 2024 DPC PDI Perjuangan.

Pantauan media, Dadang Solihat Okta didampingi oleh para petinggi NU dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam paparannya, Dadang Solihat Okta memiliki gagasan dan program Pangandaran Sejahtera.

"Saya sebagai pendatang baru dalam kancah politik memiliki tekad Pangandaran kedepan masyarakatnya harus sejahtera melalui pembangunan dari berbagai bidang," kata Dadang Solihat Okta. (*)

Pewarta : Syamsul Ma'arif
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.