https://jabar.times.co.id/
Berita

Kejati Jabar Dukung Penuh Kemenkumham Jabar Raih Predikat WBBM 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 - 12:09
Kejati Jabar Dukung Penuh Kemenkumham Jabar Raih Predikat WBBM 2024 Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno lakukan audiensi dengan Kajati Jabar, Katarina Endang Sarwestri untuk membahas kerjasama terkait dukungan predikat WBBM 2024. (Foto: Humas Kemenkumham Jabar for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANDUNG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) semakin serius dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2024. 

Hal ini dibuktikan dengan adanya audiensi dalam membahas kerja sama yang dijalin antara Kemenkumham Jabar dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar). 

Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno, menyampaikan harapannya agar Kejati Jabar dapat memberikan dukungan dalam memperkuat terhadap kinerja Kanwil Kemenkumham. 

Pasalnya, kata Masjuno, tujuan kerja sama dengan Kejati Jabar diharapkan bisa meningkatkan kualitas kinerja di Kanwil Kemenkumham Jabar. Sehingga bisa meraih Predikat WBBM 2024. 

"Fokus utama kerja sama ini adalah untuk mendukung Kanwil Kemenkumham Jabar dalam mencapai predikat WBBM,"kata Masjuno, pada Selasa (1/10/2024). 

Sementara itu, Kepala Kejati Jabar Katarina Endang Sarwestri, menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya Kanwil Kemenkumham Jabar.

"Dengan kerjasama ini, Kejati Jabar akan mendukung penuh langkah kinerja Kemenkumham Jabar," ucap Katarina. 

Kedua instansi sepakat bahwa kerja sama ini sangat penting untuk meningkatkan integritas dan kinerja birokrasi di wilayah Jawa Barat. (*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.