https://jabar.times.co.id/
Berita

Pengusaha Pertokoan Jalan HOS Cokroaminoto Dukung Paslon RILIS 2 Periode

Rabu, 09 Oktober 2024 - 19:57
Pengusaha Pertokoan Jalan HOS Cokroaminoto Dukung Paslon RILIS 2 Periode Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama pengusaha toko Jalan HOS Cokroaminoto. (Foto: Elno/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, PONOROGO – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko - Lisdyarita (RILIS) terus mengalir deras.

Kali ini dukungan datang dari Komunitas Pengusaha Pertokoan yang ada di Jalan HOSCokroaminoto Ponorogo. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Paslon nomer 2 RILIS, Rabu (9/10/2024).

Perwakilan pengusaha pertokoan HOS Cokroaminoto, Jhansen menyebut, komunitasnya telah mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan RILIS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada kontestasi Pilkada pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

"Sudah jauh-jauh hari, kami ingin memberikan dukungan kepada pasangan nomer urut 2, RILIS, namun baru hari ini bisa dicetuskan," ujarnya, di posko pemenangan perjuangan rakyat.

Yang menjadi perhatian khusus dari deklarasi tersebut, dukungan yang diberikan para pengusaha pertokoan ini sama sekali tidak membebankan Paslon. Semua kebutuhan dilakukan mandiri.

"Komunitas kami hari ini bergotong royong, sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan dari para pengusaha memberikan 3 ribu kaos untuk simpatisan Paslon RILIS," jelas Jhansen.

Untuk itu pihaknya komitmen dan konsisten, bahwa para pengusaha pertokoan yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto akan tegak lurus mendukung dalam memenangkan pasangan RILIS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang kedua kali.

"Kami semuanya akan berusaha keras untuk turun ke bawah memenangkan RILIS calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita dukung penuh," tukas Jhansen.

Di tempat yang sama, calon Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi para pengusaha pertokoan yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto yang telah sepakat mendukung kami pada Pilkada Ponorogo.

“Ini tentunya menunjukkan besarnya dukungan para pengusaha terhadap pasangan RILIS,"  kata Sugiri Sancoko. 

Diperkirakan dukungan kepada Paslon RILIS akan terus mengalir, karena Paslon RILIS ini dinilai sangat peduli dengan rakyat dan mampu mewujudkan Ponorogo yang hebat dan bermartabat. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.