Berita

Ratusan Personel Polres Majalengka Mulai Digeser ke TPS Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:12
Ratusan Personel Polres Majalengka Mulai Digeser ke TPS Pemilu 2024 Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKAPolres Majalengka, jajaran Polda Jawa Barat, mengadakan apel gelar pasukan pergeseran personel pengamanan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, Selasa (13/2/2024).

Pergeseran pasukan itu dilakukan dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. Pengamanan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak tanggal 12 hingga 15 Februari 2024.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto mengatakan, personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, sebanyak 590 personel dan didukung oleh sejumlah aparat TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada seluruh anggota yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. Ia pun meminta saat bertugas, setiap polsek untuk mengetahui daerah yang akan diamankannya.

Selanjutnya, kata dia, kenali KPPS, kenali lingkungannya, sehingga saat pelaksanaan pengamanan bisa berjalan aman dan tertib. Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan siskamling dan elemen masyarakat lainnya.

"Alhamdulillah, kami sudah berkoordinasi dengan Dandim dan DanYonif, 590 personel akan mengamankan TPS, kita minta bantuan untuk pengamanan di Mapolres, ini adalah sinergitas TNI-Polri yang baik," jelas Kepala Polres Majalengka. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.