https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Belum Tayang, Dua Film Indonesia ini 'Dirujak' Netizen

Minggu, 25 Agustus 2024 - 04:41
Belum Tayang, Dua Film Indonesia ini 'Dirujak' Netizen Poster film The Torture Beranak Dalam Kubur (Foto: Instagram/cinema.21)

TIMES JABAR, JAKARTA – Belum juga tayang, namun sudah ada dua film yang dinilai netizen nggak layak naik ke bioskop. Dua film itu adalah The Torture Beranak dalam Kubur dan Janda.

Netizen menilai dari poster dan trailer yang sudah tayang di instagram cinema.21. Netizen bilang ddua film ini rasa sinetron. 

"Seriusan ini tayang di bioskop," kata pengguna instagram.

"Bukan kelasnya XXI sih ini," sebut yang lain. 

"Epic sekali poster nya. Mirip poster wahana rumah hantu di pasar malam Cibinong," kata netizen. 

Masih penasaran nonton? Berikut sinopsisnya

The Torture Beranak Dalam Kubur

Film horor ini disutradarai oleh Hendri Kurniawan. Berkisah tentang Galuh seorang ibu hamil yang mengalami malapetaka.

Ia kerap merasakan hal aneh dengan kandungannya. Galuh juga sering mimpi buruk yang mengerikan. Rupanya ia disantet oleh Ki Samber Jiwo. 

Hingga saatnya Galuh melahirkan bayi kembar dalam kuburan namun kemudian meninggal dunia. Arwah Galuh kemudian bangkit kembali dan membalas dendam pada Ki Samber Jiwo.

Sebagai informasi, film Beranak Dalam Kubur merupakan film lawas yang sudah beberapa kali diremake. Film pertamanya tayang pada 1971 dan diperankan oleh ratu film horor sepanjang masa Suzzanna.

Lalu tahun 2007 kembali dibikin versi barunya oleh sutradara Adji Saputra dan Freddy Lingga dengan bintang Adhitya Putri, Revand Narya hingga Julia Perez.

Nah film terbarunya di tahun 2024 ini berjudul resmi The Tortune Beranak Dalam Kubur. Diperankan oleh Shafinas Nachiar dan Diding Boneng. Tayang pada 19 September 2024. 


Janda

Film selanjutnya yang jadi bahan nyinyiran para netizen adalah Janda. Menurut netizen film ini lebih mirip sinetron atau FTV (film televisi) karena penggambilan gambar yang sangat sederhana. 

Janda merupakan film yang mengangkat isu perempuan yang menyandang status janda. Prapti adalah istri yang ditinggal suaminya Agus bekerja di luar negeri. Namun tiba-tiba Prapti kehilangan kontak dengan sang suami hingga bertahun-tahun. 

Warga desa pun menganggap Prapti sudah menjadi janda karena tak pernah ada kabar berita dari Agus. Prapti menerima tekanan dari warga muali pengucilan, hingga pelecehan. 

Rania Zulva, produser film Janda mengatakan film ini ingin mengubah stigma bahwa status janda sesuatu yang buruk dan harus dikucilkan. 

Janda diperankan oleh Arlita Reggiana dan Amanda Putri. 

Jadi gimana menurut Anda TIMES Lovers? (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.