https://jabar.times.co.id/
Opini

Kelulusan SMPN 1 Banjarnegara Dihadiri Kepala Dindikpora Banjarnegara

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:14
Kelulusan SMPN 1 Banjarnegara Dihadiri Kepala Dindikpora Banjarnegara Suasana upacara purna wiyata peserta didik kelas IX SMP Negeri 1 Banjarnegara. (FOTO: Dr Tuswadi for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANJARNEGARA – Upacara purna wiyata atau kelulusan 265  peserta didik kelas IX SMP Negeri 1 Banjarnegara berlangsung khidmat, Sabtu (25/6/2022) di Surya Yudha Hall Banjarnegara.

Kegiatan dihadiri oleh peserta didik yang tamat didampingi orang tua/wali, para guru dan tenaga kependidikan, serta pengurus komite sekolah.

SMP-Negeri-1-Banjarnegara-2.jpg

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara, Drs Agung Yusianto MSi juga hadir memberikan sambutan.

Muhammad Masduki Rahmat, Kepala Sekolah, melaporkan bahwa selama tiga tahun peserta didik kelas IX telah diajar dan dididik oleh guru-guru terbaik di SMP 1 dan berhubung terhempas pandemi, proses layanan pendidikannya menjadi daring (on-line).

Namun, menurutnya, itu tidak mengurangi tingkat intelektualitas dan karakter para peserta didik sehingga mereka tamat dengan prestasi memuaskan.

Sementara itu Agung Yusianto, mengaku bangga dengan pencapaian prestasi akademis peserta didik SMPN 1 Banjarnegara.

Dalam kesempatan  6 peserta didik berprestasi menerima penghargaan dari sekolah dan dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Banjarnegara. (*)

Pewarta : Muchlas Hamidi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.