https://jabar.times.co.id/
News Commerce

Garden Hotel Majalengka Suguhkan Promo Bukber hingga Menginap Idul Fitri

Senin, 27 Maret 2023 - 14:56
Garden Hotel Majalengka Suguhkan Promo Bukber hingga Menginap Idul Fitri Kamar Garden Hotel Majalengka. (FOTO: Garden Hotel Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Di bulan Ramadan 2023Garden Hotel Majalengka memberikan promo kuliner lezat berkah Ramadan dan harga paket menginap spesial Idul Fitri yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Garden Hotel Majalengka yang terletak di Jalan KH Abdul Halim, No 1 Munjul, Majalengka menyajikan ragam menu berbuka puasa dari makanan pembuka atau appetizer, hidangan utama atau main course, hingga aneka hidangan penutup atau dessert. Menu Alacarte ini hanya dibandrol Rp75.000 net per pax.

Selain itu, Garden Hotel Majalengka juga menghadirkan buffet buka puasa yang hanya Rp120.000 net per pax. Dengan minimal 20 pax venue cafe gardenia, pengunjung bisa menikmati dari takjil, optional menu hingga dessert.

Garden-Hotel-Majalengka-b.jpg

"Selain daftar package berkah Ramadan 1444 H tersebut, juga bermacam-macam minuman segar siap untuk dinikmati selama periode 23 Maret - 23 April 2023," ungkap Marketing Manager Garden Hotel Majalengka, Arya kepada TIMES Indonesia, Senin (27/3/2023).

Sementara itu, menurut Arya, bagi bestie yang hendak mudik ke kota berjuluk Angin pada Hari Raya Idul Fitri, Garden Hotel Majalengka, juga memiliki Head Line Room Promo Ramadan dengan periode chek in tanggal 21 sampai 26 April 2023.

Garden-Hotel-Majalengka-c.jpg

Garden Hotel Majalengka ini memiliki promo harga sewa per malam mulai dari Rp438.000 dengan fasilitas view Gunung Ciremai, welcome drink, breakfast 2 orang, TV, AC, towel, bath mat, mineral water, Coffee maker, soap, shampo, cumb, toothbrush dan free cuci mobil.

"Jadi, anda tidak perlu khawatir jika bestie ingin berlibur sambil wisata mengelilingi Kabupaten Majalengka pada momen Idul Fitri nanti. Ayo ke Garden Hotel Majalengka. Yuk booking dari sekarang bisa menghubungi langsung Call Marketing Manager: 0821 1934 3828 dan Call Reception: 0821 2323 2368," jelasnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.