https://jabar.times.co.id/
News Commerce

Meriahkan Pergantian Tahun Baru di The Allure Villas Pangandaran

Kamis, 30 November 2023 - 15:41
Meriahkan Pergantian Tahun Baru di The Allure Villas Pangandaran Suasana The Allure Villas Managed by SAHID Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, PANGANDARAN – Dalam rangka menyambut momen spesial akhir tahun 2023, The Allure Villas Managed by Sahid menyiapkan pesta pergantian tahun yang bertemakan Allure Future Of Super Heroes. Rencana tersebut untuk menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan bagi setiap tamu.

Hotel yang berlokasi di Kawasan Grand Pangandaran ini, juga menawarkan paket menginap 2 hari dan 1 malam di tanggal 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

Untuk harga mulai dari Rp3.500.000 untuk tipe Suite Villa 1 Bedroom dengan kapasitas 2 pax, Rp6.000.000 untuk tipe kamar Suite Villa 2 Bedroom dengan kapasitas 4 pax dan Rp7.000.000 untuk tipe kamar Family Suite Villa 3 Bedroom untuk kapasitas 6 pax.

Dari harga tersebut, para tamu sudah mendapatkan benefit Gala Dinner saat malam pergantian tahun sesuai jumlah pax kamar, sarapan pagi sesuai jumlah pax kamar, paper bag berisi New Year eve’s Kit dan tentunya sudah termasuk keseluruhan rangkaian acara pada saat malam pergantian tahun nanti.

Promo khusus untuk tamu yang membeli paket Early Bird New Year sebelum tanggal 1 Desember 2023 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp1.000.000 terhitung dari harga Publish New Year.

Khusus untuk warga Pangandaran dan sekitarnya yang tidak perlu menginap tapi tertarik untuk ikut serta merayakan malam pergantian tahun baru bersama The Allure Villas Managed by Sahid, cukup membeli paket Gala Dinner kami dengan harga Rp250.000 per pax. Paket Gala Dinner tersebut sudah bisa mengikuti serangkaian acara Allure Future Of Super Heroes.

"Rangkaian acara dari Allure Future Of Super Heroes ini akan dimeriahkan oleh beragam bintang tamu mulai dari Band Local Pangandaran Embun Pagi, DJ Joy Sinta dan juga Flashmob dari PHSE Management," kata General Manager dari The Allure Villas Managed by Sahid Kamal Setiawan Kamis, (30/11/2023).

Kemudian akan ada penampilan dance dari robot super hero juga disediakan LED untuk photobooth dan menyewakan beragam kostum super hero untuk tamu yang ingin lebih merasakan vibe tema tahun baru.

Selain itu juga menghadirkan robot server Katty bot yang siap mengantarkan makanan dan minuman hanya di Ombak Resto.

"Untuk Anda yang ingin ikut serta dalam acara Allue Future Of Super Heroes, acara dimulai dari pukul 18.00 WIB," tambah Kamal Setiawan.

Selain paket-paket tersebut, The Allure Villas Managed by Sahid juga memberikan penawaran menarik setiap bulannya untuk room dan seluruh produk F&B baik di Ombak Resto maupun Klapa Pool Bar.

The Allure Villas Managed by SAHID terletak strategis di Pantai Barat yang merupakan bagian Pangandaran, properti bintang 4 ini menempatkan pengunjung dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

The Allure Villas Managed by SAHID, terdiri dari 68 Villa dengan 3 tipe yaitu Suite Villa 1 Bedroom, Suite Villa 2 Bedroom dan Family Suite 3 Bedroom, terdapat Meeting Room, beberapa spot yang bisa dijadikan tempat untuk Wedding, Bar, Kolam Renang Anak dan Kolam Renang Dewasa, Restoran, Camping Ground, penyewaan Scooter, Sepeda, Motor Listrik dan Shuttle untuk antar dan jemput ke Pantai. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Selain itu WiFi tersedia di seluruh area publik properti. Pelayanan yang baik dengan penawaran harga terbaik akan membuat pengunjung merasa nyaman menginap di The Allure Villas Managed by SAHID  (*)

Pewarta : Syamsul Ma'arif
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.