https://jabar.times.co.id/
Olahraga

Peluang PSGC Maju di Liga 2, Ini Kata Ketua DPP Balad Galuh Ciamis

Senin, 22 April 2024 - 19:02
Peluang PSGC Maju di Liga 2, Ini Kata Ketua DPP Balad Galuh Ciamis Ketua umum DPP Balad Galuh, Ghozin berharap PSGC masuk di Liga 2. (Foto: Balad Galuh)

TIMES JABAR, CIAMIS – Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, (Suporter Fanatic PSGC) Ciamis, berharap skuad laskar Galuh bisa memanfaatkan peluang yang notabene sebagai tuan rumah di babak 80 besar dengan wajib membawa poin penuh. 

Hal tersebut dikatakan Ghozin, saat ditemui di Sekretariat DPP Balad Galuh, Senin (22/4/2024). Ghozin mengatakan, skuad laskar Galuh dibawah Pelatih kepala Heri Rafni Kotari harus bisa membawa misi kembali pada kejayaan yaitu untuk bisa promosi ke Liga 2.

"Kami rasa PSGC Ciamis sudah cukup lama berada di Liga 3, dulu selangkah lagi kita lolos dan masuk liga 2. Namun tuhan belum menghendaki akhirnya kita tersingkir dan harus puas berada di liga 3 kembali. Tahun ini semoga ada rejekinya," ujarnya.

Lebih lanjut Ghozin menambahkan, mereka butuh pemain yang siap tarung, mempunyai misi menang dari setiap pertandingan sehingga tim PSGC Ciamis bisa promosi ke Liga 2. Bukan sebaliknya bermain setengah-setengah tapi bisa bermain dengan hati.

Dirinya mengakui, Balad Galuh hanyalah komunitas Suporter kecil yang belum bisa berbuat dan berkontribusi penuh. Akan tetapi dirinya ingin yang terbaik untuk tim laskar Singacala dan akan siap mengawal dimanapun PSGC bertanding dengan kekuatan dukungan maksimal.

Diakuinya, dalam waktu dekat sebelum Kick Off Balad Galuh akan menggelar doa bersama dan santunan sebagai bentuk ikhtiar batiniah kita dan ini juga merupakan kewajiban untuk bisa saling berbagi.

"Kami di sini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk ikut mendukung langsung Laskar Singacala dengan datang ke Stadion yang kita cintai. Kalau bukan kita, siapa lagi,” tuturnya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.