https://jabar.times.co.id/
Berita

Pendaftaran CPNS Kabupaten Majalengka Diperpanjang Hingga 10 September 2024

Jumat, 06 September 2024 - 10:30
Pendaftaran CPNS Kabupaten Majalengka Diperpanjang Hingga 10 September 2024 Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Majalengka, Haditya Firdaus, S.STP, MAP. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – BKPSDM Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, resmi memperpanjang pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS hingga Selasa, 10 September 2024 mendatang.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka, H Gatot Sulaeman, AP, MSi melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Haditya Firdaus, S.STP, MAP mengatakan, sebelumnya, pendaftaran seleksi dijadwalkan akan berakhir pada hari ini, Jumat, 6 September 2024 pukul 23.59 WIB.

"Penyesuaian jadwal pendaftaran ini bertujuan untuk mengakomodir para pelamar yang belum berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran di portal," kata Haditya Firdaus, Jumat (6/9/2024).

Menurut Haditya, hal tersebut mengingat adanya kendala teknis pada sistem meterai elektronik (e-meterai) Peruri, sehingga banyak pelamar belum dapat membeli maupun membubuhkan meterai pada dokumen persyaratan.

Oleh karenanya, pihaknya memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mendaftarkan diri dalam situs sscasn.bkn.go.id.

Berkenaan dengan penyesuaian jadwal, termasuk perpanjangan pendaftaran CPNS 2024, ia pun mendorong masyarakat untuk tidak mendaftarkan diri pada waktu akhir.

"Untuk kelancaran proses pendaftaran, para pelamar kami minta untuk tidak melakukan pendaftaran saat mendekati akhir batas waktu," imbuh Haditya Firdaus.

Hal ini mengingat, kata dia, kecenderungan pelamar yang mendaftar dengan sistem kebut semalam, sehingga dapat menghambat para pelamar menyelesaikan proses pendaftaran.

"Kami harapkan pelamar diminta untuk memanfaatkan kesempatan waktu perpanjangan pendaftaran CPNS ini dengan maksimal," jelas Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Majalengka, Haditya Firdaus. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.