Gaya Hidup

Naruto Live Action Siap Digarap, Naskah Sudah Kelar

Kamis, 30 November 2023 - 02:37
Naruto Live Action Siap Digarap, Naskah Sudah Kelar Naruto akan segera diproduksi versi live action

TIMES JABAR, JAKARTA – Anime populer Naruto segera diproduksi versi live actionnya. Bahkan naskahnya sudah kelar digarap Tasha Huo. 

Lionsgate selaku rumah produksi sudah merencanakan live action Naruto sejak tahun 2015 lalu. Namun karena banyak hal, akhirnya baru bisa direalisasikan tahun ini. 

Lionsgate juga telah menunjuk Tasha Huo sebagai penulis naskah. Dikutip dari Variety, Huo telah menuntaskan naskah tersebut. Meski demikian, ia belum membocorkan alur kisahnya. 

"Maaf belum bisa bocorkan alurnya, namun yang jelas tak jauh berbeda dengan versi anime," terangnya. 

Diketahui Tasha Huo merupakan rookie di Hollywood. Sebelumnya ia menggarap naskah untuk anime Tomb Raider: The Legend of Lara Croft yang akan tayang di Netflix. Ia juga menjadi penulis untuk film Red Sonja yang dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang. 

Tasha Huo pernah terlibat dalam penulisan seri The Witcher Blood Origin di tahun 2022 lalu. Meski saat itu ia sebagai salah satu stafnya, namun Huo banyak belajar dari pengalaman berharga tersebut. 

Sayangnya hingga kini Lionsgate belum membocorkan siapa deretan aktor yang akan berakting dalam Naruto live action. Akhirnya banyak penggemar yang mengajukan beberapa nama untuk membintangi Naruto live action. Seperti Kento Yamazaki sebagai Naruto dan Minami Hamabe sebagai Sakura. Penggemar berharap untuk film live action ini menggunakan aktor asal Jepang, sebab anime Naruto berasal dari Jepang. 

Naruto-2.jpg

Naruto

Naruto merupakan karakter dari komik atau manga Jepang yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Sukses sebagai komik, kemudian muncul animenya hingga menjadi fenomena bagi wibu (penggemar anime Jepang dari seluruh dunia). 

Manga Naruto kali pertama diluncurkan pada tahun 1999. Berkisah tentang Naruto Uzumaki, seorang anak kecil dari Konoha yang hiperaktif, ceroboh, berisik, ambisius namun pantang menyerah. Cita-citanya ingin mendapatkan gelar Hokage atau ninja terkuat di desanya.

Naruto juga punya kawan-kawan yang setia, seperti Hinata Hyuga, Yota, Shikamaru Nara, Choko Akichimi Kiba Inuzuka dan lainnya. Sedangkan Sakura adalah seorang ninja perempuan atau kunoichi yang bergabung bersama Naruto dan Sasuke Uchinda di bawah bimbingan kakashi. 

Naruto kemudian berhasil menguasai beberapa jurus ninja yang mematikan. Di antaranya jurus Seribu Bayangan, Taju Kage Bunshin no Jutsu, Senpou Cho Odama Rasengan, Futon Rasenshuriken, Bela diri katak Myoboku, Lava Rasenshuriken, Senpou Jiton Rasengan dan Kekkei Genkai uap panas. 

Wah makin penasaran dengan Naruto Live Action ya. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.