https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Wow Mantra Jennie Trending #1 YouTube dan iTunes

Senin, 14 Oktober 2024 - 09:14
Wow Mantra Jennie Trending #1 YouTube dan iTunes Jennie dengan solo single barunya Mantra

TIMES JABAR, JAKARTA – Solo single Jennie BLACKPINIK berjudul Mantra langsung trending#1  YouTube. Bahkan lagu yang resmi dirilis pada Jumat (11/10/2024) lalu itu meraih penonton terbanyak pada dua jam sejak dirilis, yaitu 1,8 juta kali. 

Tak itu saja, mantra juga menduduki peringkat pertama di iTunes di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, juga Asia. Jennie  bahkan menjadi perempuan pertama dari K-Pop yang berhasil mencapai puncak iTunes di seluruh dunia sejak awal tahun 2024. 

Mantra menjadi solo single Jennie setelah sukses berduet dengan Zico dengan lagu Spot! Sebagai solois, Jennie juga telah merilis beberapa single, seperti Solo dan You & Me. 

Mantra.jpg

Berbeda dengan single sebelumnya, pada lagu Mantra ini Jennie mengusung konsep girl power. Mantra menceritakan tentang kepercayaan diri seorang perempuan. 

Dikuatkan dengan video musik, yang dibuka oleh seorang gadis cilik berwajah Asia tengah merapalkan mantra saat terjebak dikemacetan Los Angeles, seakan memberikan pesan bahwa kita tidak boleh menyerah dalam kondisi apapun. Lewat lagu ini Jennie juga ingin menyampaikan pesan jangan minder tentang identitas kita di lingkungan baru. Intinya jadilah diri sendiri.

Bagi Jennie, lagu Mantra merupakan lembaran baru untuk karirnya. Sebab Mantra merupakan project perdana Jennie setelah memutuskan keluar dari YG Entertainment. 

Dikutip dari Rolling Stone, Jennie di bawah agensi yang baru OA (Odd Atelier) ingin menampilkan sisi dirinya sebagai solois. "Ini adalah lagu yang sempurna untuk memulai era baruku. Aku rasa 'Mantra' akan membuat fansku senang sekaligus menampilkan sisi baruku sebagai artis solo," terangnya. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.