https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Kim Go Eun Syuting Iklan Kopi di Garut

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:53
Kim Go Eun Syuting Iklan Kopi di Garut Kim Go Eun (Foto: Instagram.com @ggonekimam)

TIMES JABAR, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Kim Go Eun baru-baru ini bikin heboh setelah mengunggah kegiatannya di Garut, Jawa Barat. 

Bintang Exhuma itu memposting beberapa foto dan video di story instagramnya. Go Eun berpose di mobil jip bertulis Klasik Beans. Diketahui Klasik Beans merupakan jenama kopi asli Indonesia. 

Ia juga mengunggah foto bunga, karung berwarna putih dan berpose di depan sebuah bangunan. Rupanya Kim Go Eun syuting di Tumah Kopu Sunda Hejo. 

Ada juga video dia tengah melakukan prosesi ritual berdoa dengan membakar dupa di depan sesajen persembahan. Tentunya Kim Go Eun ditemani dengan sesepuh spiritual dan dua perempuan warga lokal.  

Pemeran Ji Eun Tak pada drama populer Goblin itu diketahui tengah melakukan syuting iklan kopi.  

Keberadaan Kim Go Eun di Garut menjadi topik hangat di media sosial. Banyak yang penasaran iklan kopi apa yang sedang digarapnya. Mereka juga banyak mengomentari soal ritual yang dilakukan bersama ahli spiritual setempat. Komentar itu dikaitkan dengan perannya sebagai dukun dalam film Exhuma. 

Dalam film tersebut Kim Go Eun memang berperan sebagai dukun pengusir roh jahat. Berkat aktingnya sebagai dukun bernama Lee Hwa Rim, Kim Go Eun sukses memboyong piala Baeksang Arts Awards 2024 dalam kategori Aktris Terbaik. 

Meski belum diketahui produk kopi mana yang diiklankan Kim Go Eun, warganet berharap kehadirannya dapat meningkatkan kunjungan wisata dan omendongkrak popularitas kopi lokal ke kancar global. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.