https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Marvel Resmi Umumkan Dua Film Avengers, Doomsday dan Secret Wars

Senin, 29 Juli 2024 - 12:40
Marvel Resmi Umumkan Dua Film Avengers, Doomsday dan Secret Wars Mengejutkan penggemar, Robert Downey Jr berperan sebagai Dr. Victor von Doom untuk film Avengers: Doomsday (Foto: Marvel)

TIMES JABAR, JAKARTAMarvel Studios resmi mengumumkan akan produksi dua film Avengers sekaligus. Avengers 5 dan 6 itu akan mengangkat judul Doomsday dan Secret Wars. 

Pengumuman resmi itu disiarkan dalam San Diego Comic-Con akhir pekan lalu. Marvel juga mengumumkan jika dua film tersebut masih disutradarai oleh Russo Brothers (Anthony dan Joseph). 

Russo Brothers sebelumnya juga sukses dengan empat film Marvel Cinematic Universe, termasuk Avengers Endgame. Pada kesempatan itu, Joe Russo bilang kalau Endgame adalah cerita terbesar dari Marvel.

"Endgame adalah cerita terbesar dari komik Marvel, tapi kami berada di sini untuk  membangun pertempuran epik, cerita tersebut membutuhkan karakter instrumental yang diperlukan untuk memberi keadilan pada 'Secret Wars', jelasnya.

Doomsday.jpg

Karakter baru yang diperkenalkan dalam acara Comic-Con adalah Dr. Victor von Doom, yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr. Padahal sebelumnya penggemar sudah lekat dengan Robert sebagai sebagai Iron Man atau Tony Stark.

Penggemar meramaikan laman media sosial dengan mengkritik Robert yang berubah menjadi Dr Victor. Bahkan ada yang menyebut Robert Downey Jr sudah dikontrak Marvel Studios seumur hidup. 

Ungkapan itu didukung oleh pernyataan bos Marvel Kevin Feige. Dia pernah bilang jika tak mungkin menghidupkan kembali Iron Man. "Benar Iron Man tidak hidup, tapi 'Tony Stark' dalam wujud yang lain muncul," sindir penggemar. 

Pada sebuah unggahan, Robert Downey Jr menuliskan "Topeng baru, tugas yg sama. Mau gimana lagi, aku suka memerankan karakter yang rumit". 

Meski demikian banyak juga penggemar yang mendukung. "Wah ini akan membuat ceritanya lebih dramatis," kata salah satu penggemar. 

Film Avengers: Doomsday akan tayang perdana pada Mei 2026, diikuti oleh Avengers: Secret Wars pada Mei 2027. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.