https://jabar.times.co.id/
Wisata

3 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja Terbaik Majalengka

Kamis, 22 Desember 2022 - 03:27
3 Tempat Wisata Belanja Terbaik di Majalengka Yogya Grand Majalengka. (FOTO: Foursquare)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Berbelanja menjadi hal yang menyenangkan baik untuk perempuan maupun laki-laki. Bahkan, tak sedikit orang yang sengaja melakukan perjalanan liburan untuk tujuan berbelanja ke tempat wisata belanja. Bagi Anda yang berada di wilayah Majalengka, ada beberapa rekomendasi tempat untuk wisata belanja.

Berikut adalah 3 rekomendasi mall di Majalengka terbaik untuk wisata belanja pada liburan Natal dan Tahun Baru 2022/2023 ini.

1. Yogya Grand Majalengka
Yogya Grand Majalengka merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Majalengka yang sudah eksis sekitar beberapa tahun kebelakang. Mall ini berlokasi di Jalan KH Abdul Halim Majalengka. Tepatnya, depan Lapangan GGM Majalengka.

Yogya Grand Majalengka sendiri adalah perusahaan ritel modern dengan format supermarket dan department store. Disini  menyajikan produk-produk yang berkualitas, unggul layanan, akrab bersahabat serta suasana belanja yang menyenangkan.

Yogya Grand Majalengka yang setia memenuhi kebutuhan masyarakat ini, juga hadir tak hanya di pusat Kota Majalengka saja, melainkan juga banyak cabang di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka.

2. Surya Toserba Kadipaten

Surya-Toserba-Kadipaten.jpgSurya Toserba Kadipaten. (FOTO: jf)

Pusat perbelanjaan yang satu ini berada di Jalan Kadipaten - Majalengka. Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Bukan cuma tempatnya yang luas, di Surya Toserba Kadipaten, barangnya bagus juga lengkap.

Kita gak perlu lagi tawar menawar, tinggal pilih dan ambil terus bayar deh. Satu satunya mall yang ada di Kadipaten ini lumayan komplit. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo belanja murah, keluarga ceria.

3. UD Putra TS

UD-Putra-TS.jpgUD Putra TS. (FOTO: Tokopedia)

UD Putra TS ini berada di Jalan Raya Cigasong - Jatiwangi, Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pusat perbelanjaan sandang terlengkap dan terlaris di Majalengka ini, juga menawarkan konsep grosir dan eceran.

Tempat ini merupakan area belanja fashion di Majalengka yang lengkap dan harga terjangkau. Suasananya adem karena menggunakan AC. Tak hanya itu saja, di UD Putra TS juga tersedia bermacam-macan kuliner dan permainan anak anak. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.