https://jabar.times.co.id/
Berita

Karna Sobahi Minta Doa Restu untuk Lanjutkan Kepemimpinan di Majalengka

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:16
Karna Sobahi Minta Doa Restu untuk Lanjutkan Kepemimpinan di Majalengka Calon Bupati Majalengka, H Karna Sobahi. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Bakal Calon Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, menyampaikan ungkapan permohonan doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai bupati di periode kedua.

"Dengan kerendahan hati, saya Karna Sobahi memohon doa restu dari seluruh masyarakat Majalengka untuk melanjutkan pengabdian di tanah kelahiran saya," ungkap Karna Sobahi, Sabtu (31/8/2024).

Selama dipercaya memimpin 1,3 juta jiwa masyarakat Majalengka pada periode 2018-2023, Karna menyatakan bahwa ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memajukan dan mensejahterakan rakyatnya melalui berbagai program dan kebijakan yang dijalankannya.

"Setiap program dan kebijakan yang saya jalankan selalu didasarkan pada keinginan tulus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Majalengka," ucapnya. 

Namun, Karna juga mengakui bahwa perjalanan lima tahun terakhir ini tidak selalu mudah. Banyak harapan yang belum sepenuhnya terwujud, serta impian yang masih tertunda yang mengakibatkan kekecewaan bagi sebagian masyarakat.

"Saya sadar bahwa amanah ini masih memiliki kekurangan dan keterbatasan, hingga mungkin mengecewakan sebagian masyarakat. Saya menerima kritik dengan lapang dada dan memohon maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik seperti yang diharapkan," tambah Karna.

Karna juga menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Majalengka, telah menjadi tantangan besar dalam upaya membangun daerah. Meski demikian, ia merasa memiliki tanggung jawab moral sebagai pemimpin untuk melanjutkan perjuangan yang telah dimulai.

"Keputusan saya untuk kembali mencalonkan diri bukanlah karena ambisi pribadi, melainkan karena tanggung jawab moral saya sebagai seorang pemimpin," tuturnya.

Dirinya percaya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh bersama untuk mewujudkan Majalengka yang lebih baik. 

Dalam pernyataannya, Karna juga menegaskan bahwa ia menghormati hak setiap warga Majalengka untuk memilih pemimpin yang dirasa terbaik.

Oleh karenanya, maka ia memohon doa dari seluruh masyarakat agar apapun hasilnya nanti tetap diberi kekuatan untuk terus berbuat baik dan mengabdi bagi tanah kelahirannya.

Terakhir, dengan segala kerendahan hati, Karna Sobahi meminta izin dan doa untuk melanjutkan perjuangan di periode kedua untuk memperbaiki kekurangan, menyempurnakan yang belum tuntas dan mewujudkan harapan-harapan yang masih tertunda.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Majalengka yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih Bagja Raharja," tutup Karna Sobahi. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.