https://jabar.times.co.id/
Berita

Sapa Pelanggan Selama Libur Sekolah Daop 2 Bandung Suguhkan Jaipong dan Mini Concert

Jumat, 28 Juni 2024 - 14:55
Sapa Pelanggan Selama Libur Sekolah Daop 2 Bandung Suguhkan Jaipong dan Mini Concert Seorang penari jaipong saat menunjukkan kebolehannya di Stasiun Bandung, Jumat (28/6/2024). (Foto: Dok. Humas Daop 2 Bandung for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, TASIKMALAYA – Dalam rangka menyambut libur sekolah dan sebagai bagian dari program "Sapa Pelanggan", PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung mengadakan acara spesial di Stasiun Bandung.

Pada hari Jumat (28/6/2024), ada pertunjukan kesenian Tari Jaipong dan Mini Concert Piano yang menarik perhatian para penumpang di stasiun.

Pertunjukan tersebut dibawakan oleh Amel Lia dan Intan Mayasa, dua petugas Front Liner dari wilayah Daop 2 Bandung. Kedua penampilan ini tidak hanya memperkenalkan budaya lokal kepada penumpang, tetapi juga menambah keceriaan suasana di stasiun.

Manager Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk menghibur para pelanggan dan meningkatkan pelayanan kepada mereka. 

"Ya Penampilan tersebut juga untuk menghibur para pelanggan KA di stasiun dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan kereta api," jelas Ayep kepada TIMES Indonesia, Jumat (28/6/2024).

Ayep menambahkan tidak hanya menyajikan pertunjukan seni, kegiatan ini juga melibatkan berbagai aktivitas seru lainnya.

Pekerja Millenials KAI Daop 2 Bandung ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menghadirkan berbagai permainan menarik, pembagian susu dan merchandise untuk anak-anak, serta flashmob yang melibatkan para penumpang. Semua aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para pengguna jasa kereta api.

Ayep Hanapi menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api.

"KAI Daop 2 Bandung berharap aktivitas menarik tersebut dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api saat berada di lingkungan stasiun," tutup Ayep.

Dalam gelaran ini menurutnya tidak hanya memperkaya pengalaman penumpang, tetapi juga menjadi bagian dari upaya PT KAI untuk terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan pelanggan. 

"PT Kereta Api Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang transportasi kereta api di Indonesia, dengan berbagai program inovatif, KAI terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan serta keselamatan para penumpangnya," pungkasnya. (*)

Pewarta : Harniwan Obech
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.