https://jabar.times.co.id/
Berita

Hengky Kurniawan Tebar Janji Manis Jika Menang Pilkada Bandung Barat, Ini Janjinya

Senin, 09 September 2024 - 19:32
Hengky Kurniawan Tebar Janji Manis Jika Menang Pilkada Bandung Barat, Ini Janjinya Pasangan Hade, Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat datang ke KPU KBB untuk daftar Pilkada Bandung Barat. (Foto: Deni Supriatna/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANDUNG BARAT – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan terus menebar janji kepada masyarakat jika menang dalam Pilkada Bandung Barat 2024. 

Hengky Kurniawan yang saat ini masuk bursa pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berpasangan dengan Ade Sudrajat itu dinilai terus menebar sejumlah janji, mulai dari seragam sekolah gratis untuk tingkat SD - SMP. 

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @hengkykurniawan, Calon Bupati (Cabup) Bandung Barat atau pasangan HADE itu mengaku berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat dengan menggratiskan seragam sekolah tingkat SD - SMP. 

Pilkada-Bandung-Barat-2.jpg

"Kami terus berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat. InshaaAllah bila kembali diberikan amanah memimpin Bandung Barat, kami pasangan HADE ( Hengki - Ade ) akan menggratiskan seragam sekolah untuk SD dan SMP. Mohon doa restu dan dukunganya untuk kami melanjutkan Pengabdian," tulis Hengky Kurniawan dikutip TIMES Indonesnia pada Senin (9/9/2024). 

Selain seragam sekolah gratis, Hengky juga menjanjikan akan memberikan bantuan Dana Desa (DD) Rp 1 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat.  

Menurut Hengky, bantuan anggaran tersebut  akan diberikan ke setiap Desa, dalam rangka stimulan bantuan pembangunan Desa dan pemberdayaannya. Bahkan bantuan dana dari Pemda KBB tersebut sudah masuk dalam program visi dan misi pasangan HADE jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2024-2029. 

”Jika nanti, pasangan HADE diberi mandat oleh rakyat, insya Allah kami akan memberikan bantuan keuangan minimal Rp 1 miliar satu Desa,” kata Hengki saat ditemui di acara milangkala Desa Mandalawangi ke-45. (*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.