https://jabar.times.co.id/
Berita

Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs Siap Menginspirasi Dunia dengan Advokasi Pemberdayaan Perempuan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 01:32
Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs Siap Menginspirasi Dunia dengan Advokasi Pemberdayaan Perempuan Pemenang Miss Universe Indonesia Clara Shafira Krebs dalam acara konferensi pers Miss Universe Indonesia Goes to Miss Universe Mexico 2024 di Jakarta, Sabtu (26/10/2024) (FOTO: ANTARA/Fitra Ashari)

TIMES JABAR, JAKARTAClara Shafira Krebs, pemenang Miss Universe Indonesia 2024, akan membawa misi pemberdayaan perempuan dalam ajang Miss Universe 2024 di Meksiko pada November mendatang dengan tema “Women Empowerment - Honoring Roots, Impactful Lives.”

Melalui advokasinya, Clara menekankan pentingnya perempuan untuk memiliki literasi finansial guna meraih kemandirian ekonomi dan membangun masa depan yang lebih cerah.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (26/10/2024), Clara menyampaikan bahwa perempuan perlu didorong untuk berdaya secara finansial agar bisa berdiri sendiri tanpa selalu bergantung pada orang lain.

Ia percaya bahwa ketika perempuan memiliki pemahaman yang kuat tentang keuangan, mereka dapat menciptakan inovasi dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan.

“Ketika perempuan mencapai literasi finansial, mereka tidak akan hanya membuka peluang ekonomi namun juga kebebasan untuk mengukir masa depan dan berpeluang membuat perbedaan,” katanya.

Clara juga menekankan pentingnya memadukan tradisi dengan modernitas sebagai pijakan dalam mencapai kemajuan.

Clara dijadwalkan berangkat ke Meksiko pada 28 Oktober 2024 dan akan menampilkan keberagaman budaya Indonesia di panggung Miss Universe 2024 sebagai bagian dari misi sosial dan budaya yang diembannya.

Ia berharap advokasi ini dapat menginspirasi perubahan di seluruh dunia dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kemandirian perempuan. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.