https://jabar.times.co.id/
Berita

Pameran Travel Haji dan Umrah, Marco Travel Tawarkan Paket Harga Murah Fasilitas Lengkap

Jumat, 26 Juli 2024 - 13:52
Pameran Travel Haji dan Umrah, Marco Travel Tawarkan Paket Harga Murah Fasilitas Lengkap Direktur Marco Travel Syarif Thalib (kanan). (FOTO: dok. Marco Travel for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, JAKARTA – Pameran Travel Haji dan Umrah kembali digelar di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Jakarta. Pameran ini menjadi ajang bagi para penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah untuk menawarkan paket perjalanan mereka kepada calon jamaah. Sebaliknya, pameran ini juga menjadi wadah bagi para calon jemaah untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang haji dan umrah ke travel-travel yang ada di pameran. 

Salah satu pameran yang akan berlangsung adalah Pameran Haji dan Umrah 2024 di Jakarta Convention Convention Center (JCC). Pameran ini dibuka pada tanggal 26-28 Juli 2024 dan diikuti oleh berbagai Travel haji umrah yang ada di Indonesia.

Salah satu travel yang mengikuti pameran ini adalah Marco Travel yang sudah berpengalaman puluhan tahun mengantarkan tamu-tamu Allah ke Tanah Suci. 

Direktur Marco Travel Syarif Thalib menjelaskan, melalui pameran ini Marco Travel dapat bertemu dan menyapa langsung dengan para calon jemaah dan menjelaskan secara detail tentang paket-paket perjalanan haji dan umrah yang ditawarkan. 

Syarif menerangkan Marco Travel berinovasi dalam membuat paket-paket yang memang tentunya bisa masuk ke masyarakat umat muslim di Indonesia.

“Marco Travel mempunyai paket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai paket bintang 3 hingga bintang 5. Kami menyediakan paket umrah 9 hari, tentunya dengan harga yang cukup kompetitif,” terangnya kepada TIMES Indonesia, Jumat (26/7/2024).

Selain paket 9 hari, Marco Travel juga menyediakan paket 12 hari. “Paket 12 hari ini juga menjadi paket favorit,” sambungnya.

Selain paket umrah, Marco Travel juga menyediakan paket umrah plus. Seperti Umrah Plus Turki, Umrah Plus Dubai, Umroh Plus Mesir maupun Umrah Plus Aqso dan lainnya.

“Marco Travel juga mempunyai paket umrah spesial di saat Ramadhan. Kami membuka paket awal Ramadan, Full Ramadhan kemudian Itikaf Ramadhan,” ujarnya.

Selain umrah, Marco Travel juga menyediakan paket haji. Ada beberapa produk paket haji, seperti paket haji plus atau haji khusus atau ONH Plus dengan masa antrian 6 hingga 7 tahun. Selain itu tersedia juga paket haji furoda, yaitu calon jamaah haji yang mendaftar bisa langsung berangkat di tahun itu juga. Dengan paket haji furoda maka jamaah tidak perlu menunggu waktu antrian haji yang panjang.

“Haji Furoda juga produk unggulan daripada Marco Travel. Harga Haji Furoda kami cukup kompetitif. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan, kenikmatan dan khusyu ibadah di Tanah Suci, segera kunjungi Booth Marco Travel di Pameran JCC,” tandasnya. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.