https://jabar.times.co.id/
Berita

DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Senin, 16 September 2024 - 16:31
DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 Kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono ke acara Rakercabsus PDI Perjuangan Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, PANGANDARAN – DPC PDI Perjuangan Pangandaran gelar Rakercabsus dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 pada Senin (16/9/2024).

Konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 tersebut meliputi pemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 mengusung Citra Pitriyami sebagai Calon Bupati didampingi Ino Darsono sebagai Calon Wakil Bupati.

Pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono diusung oleh PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, Nasdem, Perindo.

Sementara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat 2024, PDI Perjuangan mengusung Jeje Wiradinata sebagai Calon Gubernur didampingi Ronal Surapradja.

Acara Rakercabsus dan konsolidasi pemenangan pilkada 2024 tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono beserta jajaran.

Rakercabsus tersebut juga dihadiri oleh seluruh kader partai, pengurus, dan tokoh partai dari berbagai tingkatan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono dalam sambutannya, menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama antar kader untuk memenangkan Pilkada 2024 baik Pilkada Pangandaran juga Pilkada Jawa Barat.

"Pak Jeje Wiradinata yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangandaran dinilai memiliki visi yang kuat untuk membawa perubahan besar bagi Jawa Barat ke depan," kata Ono Surono.

Ditambahkan Ono, pada Pilkada 2024, PDI Perjuangan harus bersatu padu, menjaga kekompakan dan memastikan bahwa mesin partai bergerak dengan maksimal untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, Jeje Wiradinata menegaskan optimis dengan kekuatan akar rumput dan jaringan partai, kemenangan bisa kita raih.

"PDI Perjuangan Pangandaran di Pilkada 2024 memandatkan Citra Pitriyami dan Ino Darsono, keduanya diyakini sebagai figur yang mampu melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pangandaran," kata Jeje Wiradinata.

Citra Pitriyami dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk mengabdi dan melanjutkan pembangunan daerah.

"Kami berdua siap berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat untuk membangun Pangandaran yang lebih baik dengan dukungan penuh dari PDI Perjuangan, kami optimis bisa membawa perubahan positif," kata Citra Pitriyami.

Rakercabsus ini juga diwarnai dengan strategi pemenangan yang disampaikan oleh para pengurus partai di mana para kader diinstruksikan untuk aktif turun ke masyarakat, menggalang dukungan di setiap lini, serta menjaga komunikasi yang baik dengan pemilih.

Melalui agenda Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Pangandaran dapat mengantarkan kemenangan Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan memastikan kemenangan Citra Pitriyami serta Ino Darsono dalam Pilkada Pangandaran.

"Kemenangan PDI Perjuangan kedepan demi masa depan yang lebih baik bagi masyarakat," pungkas Citra Pitriyami. (*)

Pewarta : Syamsul Ma'arif
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.