https://jabar.times.co.id/
Berita

Kakanwil Dampingi Inspektur Wilayah II Pantau Langsung SKD CPNS Kemenkumham Jabar

Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:42
Kakanwil Dampingi Inspektur Wilayah II Pantau Langsung SKD CPNS Kemenkumham Jabar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno, bersama Inspektur Wilayah II secara langsung memantau pelaksanaan SKD CPNS. (Foto: Humas Kemenkumham Jabar for TIMES Indonesia) 

TIMES JABAR, BANDUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar), Masjuno, bersama Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal, Lilik Sujandi, secara langsung memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Jawa Barat di SOR Arcamanik, Bandung, pada Kamis (24/10/2024).

Dalam kunjungannya, Masjuno dan Inspektur Wilayah II berkesempatan untuk meninjau langsung proses pelaksanaan tes, mulai dari proses registrasi hingga pelaksanaan tes di ruang Computer Assisted Test (CAT). Selain itu, keduanya juga memantau langsung melalui ruang pemantauan Live Score dan CCTV.

"Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Jabar hingga hari keenam ini berjalan dengan lancar dan tidak ada laporan pengaduan," ungkap Masjuno.

Kehadiran Tim Ombudsman Perwakilan Jawa Barat semakin memperkuat komitmen Kemenkumham Jabar dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima. 

Selain itu, Tim Ombudsman juga melakukan pemantauan langsung terhadap seluruh pos dan mewawancarai beberapa peserta.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran tim Ombudsman. Hal ini menunjukkan bahwa kami terbuka terhadap segala bentuk pengawasan," ucapnya. 

Sementara itu, Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal, Lilik Sujandi menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Jabar yang berjalan dengan baik dan tertib. 

"Saya melihat bahwa panitia pelaksana telah bekerja keras untuk memastikan proses seleksi ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal, Lilik Sujandi. 

Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan SKD CPNS tetap berjalan lancar berkat kesigapan panitia dalam mengantisipasi cuaca yang kurang bersahabat. Panitia telah menyediakan berbagai fasilitas seperti payung, jas hujan, dan tenda untuk kenyamanan peserta.(*)

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.