https://jabar.times.co.id/
Berita

Para Artis Sekaligus Politikus PAN Kompak Serukan Warga Serang Dukung Zakiyah-Najib

Minggu, 08 September 2024 - 17:25
Para Artis Politikus PAN Kompak Serukan Warga Serang Dukung Zakiyah-Najib Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas. (FOTO: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, SERANG – Para artis sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menyapa warga Kabupaten Serang untuk mensosialisasikan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang di Pilkada 2024, Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas. 

Para figur publik yang hadir menyuarakan dukungan mereka di antaranya Uya Kuya, Astrid Kuya, Eko Patrio dan Viona Patrio.

Politikus PAN sekaligus komedian Eko Patrio mengatakan, dirinya tulus turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan mendukung Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang.

"Dan doanya berharap menjadi yang membanggakan dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kabupaten Serang," ujar Eko kepada TIMES Indonesia, Minggu (8/9/2024).

Ditanya alasan mendukung Zakiyah-Najib, Eko menilai, pasangan Zakiyah-Najib sangat mengerti kondisi yang terjadi di masyarakat. Menurutnya, warga Kabupaten Serang mesti mendukung Zakiyah-Najib untuk mewujudkan Serang Bahagia. 

"Ya karena buat saya selain beliau muda, dia mengerti kondisi sebenarnya, beliau kan asli warga Serang. Jadi kita sebagai warga Serang pasti mendukung dan mensupport ya," katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah mengungkapkan rasa syukur bisa berkumpul dengan ribuan masyarakat untuk memberikan kebahagiaan. 

"Alhamdulillah semuanya sukses di dua tempat kita Senam Bahagia, memberikan kebahagiaan untuk warga masyarakat Kabupaten Serang yang di Kramatwatu dan Gunung Sari," ucapnya. 

Dikatakan Zakiyah, dukungan dari para artis terhadap dirinya merupakan energi positif.

Menurutnya, para artis itu mendukung dengan keikhlasan, sukarela untuk menyapa warga Kabupaten Serang. "Karena teman-teman artis mau mendukung kami, jadi Alhamdulillah mereka ikhlas sukarela datang kemari," pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Uqel Assathir
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.