https://jabar.times.co.id/
Ekonomi

Dedi Supandi: Mambo Fest, Ajang Pembangkit Perekonomian di Majalengka

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:14
Dedi Supandi: Mambo Fest, Ajang Pembangkit Perekonomian di Majalengka PJ Bupati Majalengka, Dedi Supandi. (FOTO: Dedi Supandi for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) Jawa Barat, menggelar Mambo Fest, sebuah acara yang dirancang khusus untuk mendongkrak geliat para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM serta pedagang kaki lima.

Sabtu malam ini, Mambo Fest hadir dengan suguhan berbagai rangkaian acara yang dikemas secara apik, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri sekaligus membawa misi untuk menggerakkan roda perekonomian Majalengka dan sekitarnya.

Berlokasi di area Mambo Reborn Majalengka, tepatnya di sekitar perempatan antara Jalan Ahmad Yani dan Jalan Babakanjawa, tak jauh dari Alun-Alun Majalengka, acara ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Mambo-Fest-b.jpgSuasana malam di lokasi Mambo Reborn Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

Mambo Fest dipadukan dengan konsep entertainment music festival, community meet up dan berbagai games seru yang pasti bakal membuat pengunjung dari berbagai kalangan tertarik untuk datang dan menikmati suasana. 

Sepanjang lokasi acara, berbagai produk lokal dipamerkan dan dijual oleh para pelaku UMKM, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati hiburan sambil mendukung produk-produk lokal.

Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi, menyatakan bahwa Mambo Fest adalah salah satu bentuk dari wujud komitmen pemerintah daerah dalam mendukung UMKM dan memacu perputaran roda perekonomian daerah serta meningkatkan indeks kebahagiaan warga Majalengka.

"Dengan adanya Mambo Fest, kami berharap masyarakat semakin sadar dan mencintai produk-produk lokal, sehingga roda perekonomian kita terus berputar dan semakin kuat," ujar Dedi Supandi, Sabtu (31/8/2024).

Mambo Fest juga menjadi ajang pertemuan komunitas-komunitas kreatif di Majalengka. Berbagai kegiatan interaktif seperti meet up games dan community gathering semakin memeriahkan acara, mempererat hubungan antarwarga, dan membangkitkan semangat kebersamaan.

Dengan konsep yang kreatif dan inovatif, Mambo Fest tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga membuka peluang lebih besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang.

Nah, bagi Anda yang masih bingung mau ke mana acara nanti malam mingguan, Mambo Fest adalah pilihan yang pas. Yuk, datang dan nikmati hiburan seru sambil mendukung perekonomian lokal. Ajak keluarga dan teman-teman untuk merasakan malam yang penuh warna di Mambo Fest Majalengka. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.