https://jabar.times.co.id/
Berita

Gelar Dialog Interaktif, KNPI Cilegon Siap Kalaborasi Program dengan Pjs Walikota

Jumat, 04 Oktober 2024 - 16:44
Gelar Dialog Interaktif, KNPI Cilegon Siap Kalaborasi Program dengan Pjs Walikota KNPI Kota Cilegon bersama Pjs Walikota Cilegon Nana Supiana. (FOTO: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia).

TIMES JABAR, CILEGON – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Cilegon menggandeng Pjs Wali Kota Cilegon menggelar dialog interaktif bertempat di aula Setda Kota Cilegon Jum'at, 4 Oktober 2024

Dialog interaktif tersebut diselenggarakan sebagai momentum awal KNPI menyambut Pjs Walikota Cilegon dan silaturahmi antar OKP se Kota Cilegon.

Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Rizki Putra Sandika mengatakan, KNPI Cilegon siap mengawal kerja-kerja Pjs Walikota Cilegon selama kurang lebih 60 hari kedepan, disisi lain kata Dia bahwa Pjs Walikota juga sudah terbuka untuk berkaloborasi program dengan pemuda Cilegon khususnya untuk melakukan aksi-aksi nyata dan konkrit yang langsung dirasakan dampaknya oleh masyarakat Cilegon.

"KNPI sebagai Forum komunikasi dan penyalur aspirasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang jelas telah terlaksana, hari ini representative pemuda mahasiswa se Kota Cilegon telah terslaurkan aspirasinya, Insyaallah kedepan dan didukung pak Pjs Walikota Cilegon KNPI Cilegon akan menjadi lokomotif gerakan pikiran dan tindakan yang kongkrit untuk OKP dan Mahasiswa yang di naungi KNPI Cilegon," ujarnya, Jum'at (04/10/2024).

Sementara, Pjs Walikota Cilegon Nana Supiana mengapresiasi kegiatan dialog interaktif yang digagas oleh KNPI Cilegon, kemudian kata Nana kedepan pihaknya akan membangun ekosistem serta menampung ide dan gagasan KNPI Cilegon sebagai pelopor lider pemuda.

"Kami mendorong bung Rizki selaku lieder pemuda KNPI Cilegon bisa menganalisis semua minat bakat dan potensi SDM pemuda Cilegon serta mahasiswa di Cilegon, kemudan bersama pemerintah dibangun ekosistemnya, kenudian idenya KNPI Cilegon ini bisa menjadi pelopor pemuda Cilegon khususnya," katanya. (*)

Pewarta : Muhammad Uqel Assathir
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.