https://jabar.times.co.id/
Berita

The Unstage by Bayumaha, Pameran Foto Hitam Putih di Balik Gemerlap Indonesia Fashion Week

Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:02
The Unstage by Bayumaha, Pameran Foto Hitam Putih di Balik Gemerlap Indonesia Fashion Week Pengunjung menikmati deretan foto karya Bayumaha di Alas Singgah Trawas, Sabtu (19/10/2024). (FOTO: Dok.Pribadi)

TIMES JABAR, SURABAYA –  Sebanyak 27 foto hitam putih karya Bayumaha ditampilkan dalam pameran foto “The Unstage” yang digelar di Alas Singgah Trawas mulai 12 Oktober hingga 10 November 2024 mendatang.

Indonesia Fashion Week merupakan gelaran akbar yang tidak hanya ditujukan bagi pecinta dan pegiat fashion, namun juga memberi pengaruh terhadap industri fashion Indonesia. Berbagai rancangan desainer ternama, hingga kain wastra dari seluruh Indonesia ditampilkan dalam event tahunan ini.

mahasiswa-S2-bidang-Media.jpgBayumaha, mahasiswa S2 bidang Media dan Komunikasi Universitas Airlangga bersama rekan kampus dengan latar belakang foto karyanya, Sabtu (19/10/2024). (FOTO: Dok.Pribadi)

Bayumaha sebagai fotografer fashion yang juga saat ini sedang menjalani studi S2 nya di bidang Media dan Komunikasi Universitas Airlangga memiliki cara pandang bidikan lensa tersendiri.

Ia justru melihat banyak hal-hal menarik yang penting namun tidak terlihat di balik megahnya panggung Indonesia Fashion Week.

Indonesia-Fashion-Week.jpgSalah satu foto hitam putih karya Bayumaha yang dibidik saat Indonesia Fashion Week. (FOTO: Dok.Pribadi)

"Melalui pameran “The Unstage” what we don’t see behind the fashion week, saya encoba memberikan apresiasi terhadap peran-peran penting dibalik Indonesia Fashion Week yang tidak terkespose," kata Bayu, Sabtu (19/10/2024).

Lewat karya fotografinya itu, Bayumaha juga ingin menunjukan bahwa dalam industri fashion sendiri banyak melibatkan peran-peran profesional yang juga memberikan dedikasi mereka terhadap kemajuan industri fashion.

Tidak hanya karya desainer dan model yang memperagakan, namun juga makeup artist, stage manager, fotografer, media, hingga creative director dan pegiat fashion lainnya yang ikut serta berperan dalam berjalnnya industri fashion di Indonesia.

Pameran foto “The Unstage” sendiri masih berlangsung hingga 10 November 2024 dan digelar bekerjasama dengan Griya Dhahar Alas Singgah (Jalan Trawas – Mojosari No. 60 Kemloko). (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.