https://jabar.times.co.id/
Berita

Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Kader Gerindra Cianjur Rea Wiradinata Ucapkan Selamat

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:30
Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Kader Gerindra Cianjur Rea Wiradinata Ucapkan Selamat Kader Gerindra Cianjur, Rea Wiradinata (FOTO: Rea for Times Indonesia)

TIMES JABAR, CIANJURPrabowo Subianto yang dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. 

Salah satunya datang dari Rea Wiradinata, seorang pengusaha, dan influencer asal Cianjur yang juga kader Gerindra. Rea, yang lahir pada 31 Maret, dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, konsisten, fokus, dan tidak pernah melupakan pentingnya berdoa. 

"Dalam hidup, saya selalu memegang teguh nilai-nilai moral yang ditanamkan oleh keluarga sejak kecil. Nilai-nilai inilah yang menjadi landasan hidup, di mana saya percaya bahwa apapun yang dilakukan harus berlandaskan pada moral yang baik dan integritas," katanya kepada TIMES Indonesia, Minggu (20/10/2024).

Sebagai seseorang yang memiliki ketertarikan terhadap politik, Rea melihat pelantikan Prabowo sebagai momen penting untuk Indonesia. Ia menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa, terutama dalam hal ketegasan, keberanian, dan visi yang jelas untuk masa depan negara. 

Rea yang aktif di berbagai organisasi seperti BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), mengaku bahwa partisipasinya dalam dunia politik dan bisnis selaras dengan kepribadiannya yang suka bersosialisasi dan aktif berorganisasi. 

Dirinya yakin dan percaya bahwa politik bukan hanya tentang kekuasaan, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa memberi kontribusi nyata bagi masyarakat luas tentunya.

Dalam pandangannya, perjalanan hidup seorang pemimpin seperti Prabowo, sama halnya dengan Rea yang juga seorang pengusaha, penuh dengan tantangan dan rintangan. Namun, Rea menegaskan bahwa kegagalan adalah bagian dari proses menuju kesuksesan. 

“Sebagai bangsa, kita tidak boleh mudah menyerah. Bahkan ketika jatuh, yang terpenting adalah bagaimana kita bangkit kembali dan terus berusaha. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” ujar Rea. 

Menurutnya, setiap hambatan bangsa hanyalah batu kerikil yang bisa membuat kita semakin maju dan sukses. Pengalaman pribadinya menghadapi kegagalan justru menjadi motivasi baginya untuk terus berjuang dan menjadi lebih kuat serta tangguh dalam setiap langkah. Perempuan dengan senyum manis tersebut menekankan pentingnya berpikir positif dalam menghadapi segala tantangan. Baginya, kunci sukses adalah konsistensi dalam bekerja dan berusaha, meskipun rintangan datang silih berganti. 

"Yang penting adalah kita harus selalu berpikir positif, dan terus berkarya. Dukungan dan semangat yang diberikan kami sebagai kader kepada Prabowo bukan hanya sekadar ucapan, tetapi juga mencerminkan keyakinannya bahwa dengan usaha, doa, dan kerja keras, Indonesia akan menuju masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan baru," tandasnya. (*)

Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.