https://jabar.times.co.id/
Berita

Inilah Pemenang Lomba Konten Kreatif HUT Bhayangkara ke-78 Tingkat Polres Majalengka

Senin, 01 Juli 2024 - 12:41
Inilah Pemenang Lomba Konten Kreatif HUT Bhayangkara ke-78 Tingkat Polres Majalengka Pemenang lomba konten kreatif tingkat Polres Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Pelaksanaan kegiatan perlombaan konten kreatif yang digelar Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, berlangsung lancar dan sukses serta telah menghasilkan pemenang yaitu juara I hingga III.

Seperti diketahui bahwa lomba konten kreatif tersebut, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78, tahun 2024 tingkat Polres Majalengka.

lomba-konten-kreatif-2.jpg

Peserta yang masuk dalam tiga orang finalis konten kreatif tersebut. Yakni, juara I diraih oleh Ninda Rezkia Zidni Ilman (nrzidniilman) asal Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Kemudian juara II disabet, Polsekta Majalengka (@polsekmajalengka.kota) dan juara III disematkan kepada gadis asal Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rahayu Oktavia (@ayutaviaaa).

Selain lomba konten kreatif, berbagai lomba lainnya juga turut memeriahkan perayaan tersebut. Penghargaan diberikan pada saat Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan GGM Majalengka, Senin (1/7/2024).

"Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat mereka dalam mengikuti rangkaian lomba yang diselenggarakan," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

Kapolres menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berkontribusi dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Menurutnya, semangat kebersamaan dan kreativitas yang ditunjukkan oleh para peserta lomba sangat menginspirasi.

"Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ungkap AKBP Indra Novianto kepada TIMES Indonesia saat ditemui di lokasi acara tersebut.

Sementara kegiatan bertajuk "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" itu, juga mendapat apresiasi langsung dari Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi.

Dijelaskan Dedi, bahwa kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga mendorong semangat kompetisi yang sehat dan kreatifitas di kalangan masyarakat. "Terima kasih kepada Polres Majalengka atas inisiatif yang luar biasa ini," imbuhnya.

Dedi menambahkan, semarak Bhayangkara di Kabupaten Majalengka tahun 2024 ini benar-benar terasa dengan berbagai kegiatan positif yang melibatkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Perayaan ini tidak hanya sebagai ajang memperingati Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat Majalengka," jelas Dedi Supandi dalam mengapresiasi lomba konten kreatif yang diselenggarakan Polres Majalengka. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.