https://jabar.times.co.id/
Berita

Polres Majalengka Gelar Operasi Zebra Lodaya 2024, Catat Tanggalnya

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:26
Polres Majalengka Gelar Operasi Zebra Lodaya 2024, Catat Tanggalnya Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto dan Kasat Lantas AKP Mochammad Ali. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Warga masyarakat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, harus bersiap jika akan melintasi berbagai ruas jalan dan menemukan banyak polisi. Karena Polres Majalengka, sedang menggelar Operasi Zebra Lodaya 2024.

Operasi Zebra Lodaya 2024 akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di kota berjuluk Angin yang berada di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Dilansir dari akun resmi Instagram Satlantas Polres Majalengka (satlantasmjl) pada Sabtu (12/10/2024) diketahui bahwa operasi ini dijadwalkan akan berlangsung selama 2 pekan, yakni mulai dari Senin tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024 mendatang.

"Operasi Zebra Lodaya 2024 ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yaitu selama 14 hari yang digelar mulai tanggal 14-27 Oktober 2024,” kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas, AKP Mochammad Ali.

Ia mejelaskan, tujuan operasi tersebut adalah untuk mendukung suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih serta sekaligus mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas, demi terwujudnya Kamtibcar Lantas yang aman dan nyaman.

"Melalui Operasi Zebra Lodaya 2024 ini dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka," jelasnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.