https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Melebarkan Sayap ke Luar Jawa, MTV Exit Indonesia Tawarkan Program Pentas Seni Seru

Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:45
Melebarkan Sayap ke Luar Jawa, MTV Exit Indonesia Tawarkan Program Pentas Seni Seru Acara MTV Exit Indonesia (FOTO: MTV Exit Indonesia for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, JAKARTA – Di tengah gencarnya dukungan untuk pentas seni (pensi) di pulau Jawa, MTV Exit Indonesia mulai melebarkan sayapnya ke beberapa pulau di luar Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

"Melihat semangat dan antusias generasi muda dalam menunjukan kreatifitasnya di pentas seni saat ini sangat diapresiasi. Untuk mendukung hal tersebut kami melebarkan sayap ke luar pulau Jawa," kata Program Director MTV Exit Indonesia, Riri Riansyah Ridwan, kepada TIMES Indonesia Minggu (27/10/2024).

Dijelaskan Area Promotion Officer untuk Kalimantan dan Sulawesi, Edy Rusandi menyatakan, bahwa beberapa tim dari MTV Exit Indonesia sudah mulai berjalan untuk mendukung acara pensi-pensi di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

"Di Kalimantan dan Sulawesi kami telah dikenal generasi Gen Z sejak 2019 di saat kami sempat mengsupport acara pensi sekolah di Pontianak, Samarinda dan Makassar," ujarnya saat ditemui di tempat yang berbeda.

Selain itu pihaknya sebagai MTV Exit Indonesia yang bernaung dibawah PT Viacom Medianetwork tengah mempersiapkan program andalan baru yang diberi nama Pensi Seru Kamu! dan mtvspace.id. 

"Hal ini tidak lepas dari konsep kebutuhan generasi Gen Z dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas melalui seni dan musik, serta kebutuhan informasi dan ruang-ruang interaksi sosial, akan menjadi perhatian di dalam 2 program ini," ungkapnya.

"Tujuan kami merancang Program Pensi Seru Kamu! dan mtvspace.id sangat berhubungan antara MTV Exit Indonesia dengan generasi Gen Z untuk menjadi lebih dekat serta meningkatkan engagement  kami dengan para MTV Freaks," jelas Haryo Putra Sembodo, National Promotion Head MTV Exit Indonesia. (*)

Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.