https://jabar.times.co.id/
Berita

Panitia SKD CPNS Kemenkumham Jabar Tambah Tenda, Antisipasi Hujan saat Tes

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:27
Panitia SKD CPNS Kemenkumham Jabar Tambah Tenda, Antisipasi Hujan saat Tes Pelaksanaan SKD CPNS di Kemenkumham Jabar berjalan dengan baik setelah menambah tenda yang mengantisipasi hujan (Foto : Humas Kemenkumham Jabar)

TIMES JABAR, BANDUNG – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) hari ketujuh yang berlangsung di gor Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Bandung , Jawa Barat, Jumat (25/10/2024). 

Sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan prima, panitia pun menambah tenda di lokasi tes untuk melindungi peserta dan panitia dari guyuran air hujan.

Tes SKD diikuti oleh 505 peserta pada setiap sesinya. Bahkan di hari ketujuh seluruh panitia masih melayani pelamar jabatan Pemeriksa Keimigrasian Pemula (PKP). 

Kakanwil Kemenkumham Jabar Masjuno, mengatakan, bahwa pelaksanaan tes SKD CPNS tetap melalui beberapa pos, mulai dari registrasi kehadiran, penitipan barang, pemeriksaan badan, hingga ruangan tes Computer Assisted Test (CAT). 

Dijelaskan Masjuno, panitia juga mengimbau peserta untuk membawa kartu peserta, KTP atau kartu keluarga asli, dan satu buah pensil. Barang-barang lainnya dapat dititipkan di pos penitipan.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada peserta tes SKD CPNS. Penambahan tenda ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu," ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno. 

Terkait hasil tes, Masjuno menyampaikan, seluruh panitia mencatat nilai tertinggi pada sesi pertama hari keenam sebesar 462, sedangkan pada sesi kedua hari keenam sebesar 100. (d)

 

Pewarta : Deni Supriatna
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.