https://jabar.times.co.id/
Berita

Kecelakaan Maut di Kota Banjar Telan Korban, Pengendara Diimbau Patuhi Tata Tertib Lalin

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:52
Kecelakaan Maut di Kota Banjar Telan Korban, Pengendara Diimbau Patuhi Tata Tertib Lalin Ilustrasi kecelakaan. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANJARKecelakaan maut terjadi di jalan Banjar-Langensari tepatnya di lingkungan Bojongsari RT 01 RW 03 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jumat (4/10/2024).

Dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan yaitu Faisal (18) dan Siti Aisah (47) yang masing-masing mengendarai motor Honda Vario dari arah Timur menuju Barat.

Diungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat insiden maut tersebut terjadi pukul 08.00 WIB dimana Faisal yang mengendarai motor dengan nopol Z-6818-YP menabrak bagian samping motor Siti Aisah dengan nopol Z-2682-YN.

"Saat kejadian, Siti ini hendak berbelok ke kanan jalan," ungkapnya.

Insiden tersebut mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan alami luka yang cukup serius. Keduanya kemudian dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis.

"Faisal alami pendarahan di bagian telinga, hidung, memar di bagian rahang, leher, lecet sikut kanan dan kaki kanan sehingga Ia dilarikan ke RSUD sementara Siti Aisah dilarikan ke Puskesmas Langensari I namun sayang diperjalanan nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia," beber Iptu Eko.

Atas kejadian tersebut, Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar ini mengimbau agar pengendara mematuhi tata tertib berlalulintas selama berkendara di jalan.

"Lindungi diri dengan selalu menggunakan helm dan patuhi rambu lalulintas agar dapat tercipta kamseltibcar," pesannya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.