https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Yuk Gabung Putra Putri Pendidikan Jawa Barat 2025, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:14
Yuk Gabung Putra Putri Pendidikan Jawa Barat 2025, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga! Putra Putri Pendidikan Jawa Barat 2024 saat acara grand final. (FOTO: Diafragma Art for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BANDUNG – Halo, Pemuda-Pemudi Jawa Barat yang luar biasa. Siapkan dirimu untuk momen bersejarah! Paguyuban Putra Putri Pendidikan Provinsi Jawa Barat dengan bangga mengumumkan pemilihan edisi ke-5 dengan tema "The Colour."

"The Colour" bukan hanya sekadar tema, ini adalah simbol warna yang sangat bermakna! Dengan keberagaman yang melimpah, Jawa Barat siap melahirkan Duta Pendidikan yang akan membawa perubahan. 

Mari kita bersama-sama merayakan "The Colour of West Java" dalam pemilihan Putra Putri Pendidikan Provinsi Jawa Barat 2025!

Putra-Putri-Pendidikan-2.jpg

Pendaftaran audisi dibuka mulai 1 September 2024 hingga kuota terpenuhi. Jadi jangan sampai ketinggalan! Kegiatan pemilihan akan dimulai pada bulan Desember 2024, di mana para finalis terpilih akan menjalani serangkaian acara seru hingga grand final.

Audisi terbuka untuk semua remaja dan dewasa, termasuk pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum, berusia 16 hingga 26 tahun yang berdomisili di Jawa Barat. 

Jika kamu memiliki semangat untuk berkontribusi dalam kemajuan pendidikan, ini adalah kesempatanmu!

Ayo, jadilah bagian dari Pemilihan Putra Putri Pendidikan Jawa Barat 2025 dan tunjukkan potensimu! Kesempatan emas ini tidak boleh terlewatkan!

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi Instagram kami di @putraputripendidikanjabar. (*)

Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.