https://jabar.times.co.id/
Berita

Pesona Hijab Flowy dan Shimmer yang Tetap Memikat

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:11
Pesona Hijab Flowy dan Shimmer yang Tetap Memikat Irish Bella dalam peluncuran Arinna Premium Hijab di Jawa Timur pada Minggu (18/8/2024). (FOTO: ANTARA)

TIMES JABAR, JAKARTA – Pendiri brand mode Muslim, Arinna Hidayah, menyampaikan bahwa gaya hijab dengan bahan ringan alias flowy dan mengilap yang memiliki kilauan shimmer masih diminati hingga kini.

"Dalam koleksi terbaru kami, kami menggunakan bahan satin premium dan shimmer berkualitas tinggi yang dipadukan dengan outerwear dan aksen pleats," ujar Arinna mengenai konsep padu padan terbarunya dilansir dari Antara, Sabtu (24/8/2024).

Arinna menyarankan untuk menambahkan pola bertumpuk pada bagian bawah hijab guna menciptakan kesan manis yang menarik.

Hijab dengan bahan shimmer umumnya terbuat dari kain yang menghasilkan kilauan glossy layaknya sorotan cahaya yang mempesona.

Meskipun tanpa tambahan aksesori yang berlebihan, hijab berbahan tersebut akan memberikan sentuhan kemewahan saat dikenakan.

Untuk tampil memukau, pilihlah busana Muslim dalam warna senada tanpa tambahan aksesori berlebihan. Padukan dengan busana yang nyaman dan flowy untuk kesan yang cantik.

Baru-baru ini, Arinna Premium Hijab meluncurkan koleksi Mahila Series di Sumenep, Jawa Timur dengan Irish Bella sebagai duta merek, duta merek untuk memperkenalkan koleksi baru dengan tema Timeless Elegance.

Selain Irish, sejumlah tokoh terkenal lainnya turut hadir sebagai sumber inspirasi, antara lain Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin.

Irish terlihat anggun mengenakan gaun dan hijab motif monogram khas Arinna Premium Hijab, dilengkapi dengan aksen bunga yang menambah keanggunan dan kecantikan.

"Dengan kehadiran mereka, kami semakin memperkuat posisi Arinna Premium Hijab sebagai salah satu pemain utama dalam industri mode modest di Indonesia," ujar Arinna Hidayah.

Mahila memiliki makna yang kuat, mencerminkan kekuatan dan elegansi perempuan modern Indonesia.

"Koleksi ini dirancang dengan desain yang elegan dan abadi, untuk menemani setiap momen berharga dalam kehidupan wanita," ucap Arianna. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.