https://jabar.times.co.id/
Gaya Hidup

Mengenal Weni Panca, Aktris Cantik yang Mencuri Perhatian di Dunia Perfilman

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:44
Mengenal Weni Panca, Aktris Cantik yang Mencuri Perhatian di Dunia Perfilman Weni Panca. (FOTO: Weni Panca for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, JAKARTA – Siapa tidak kenal sinetron Dunia Terbalik? Acara ini sempat menjadi favorit banyak penonton di Indonesia. Salah satu aktris yang terlibat dalam kesuksesan sinetron ini adalah Weni Panca.

Weni Panca Apriyantina nama lengkapnya. Ia lahir pada 8 April 1990. Bintang berbakat asal Jakarta yang kini semakin dikenal luas, bahkan di negara tetangga Malaysia.

Karir Weni di dunia hiburan Indonesia dimulai sejak 2011. Ia mencuri perhatian saat berperan sebagai iblis wanita dalam film horor Munafik 2 (2018), yang menjadi salah satu film terlaris di Malaysia.

Tak hanya itu, saat ini Weni juga membintangi sinetron Amanah Wali 4, melanjutkan kesuksesan di sinetron Amanah Wali 3 (2019), serta beberapa judul lainnya seperti Romantika di Rusun dan Tangis Kehidupan Wanita.

Selain berakting, Weni Panca juga aktif sebagai konten kreator di media sosial. Ia menjadi host di TikTok, di mana ia berbagi momen kesehariannya dan berinteraksi langsung dengan penggemar.

“Saya menyempatkan waktu untuk ngehost atau melakukan live streaming di TikTok,” ungkapnya.

Dengan kebaikannya, Weni juga dikenal sebagai 'spender besar' di platform tersebut, sering kali membagikan rezeki kepada host lain. “Saya ingin membantu dan mensupport mereka agar lebih semangat,” ujarnya, menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Weni memiliki harapan besar untuk karirnya ke depan. “Semoga apa yang saya jalani menjadi berkah, baik di dunia akting maupun live streaming,” tuturnya.

Ia pun berharap film-film yang ia bintangi diterima baik oleh penonton dan selalu ditunggu kehadirannya di proyek selanjutnya.

Bagi yang ingin mengikuti aktivitas Weni Panca, kalian bisa menyaksikan keseharian aktris berbakat ini di Instagram @wenipanca dan TikTok @wenipancaofficial. Siapa tahu, ada kejutan menarik dari si cantik ini di media sosial. (*)

Pewarta : Ryan Haryanto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.