https://jabar.times.co.id/
Berita

Segera Purnatugas, Jakarta Dikepung Baliho "Terima Kasih Jokowi" 

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:33
Segera Purnatugas, Jakarta Dikepung Baliho "Terima Kasih Jokowi"  Baliho terima kasih Jokowi yang terpampang di Jalan Proklamasi, Jakarta. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) sudah hampir purnatugas sebagai Kepala Negara. Ia akan digantikan oleh Prabowo Subianto, sebagai Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029.

Para relawan dan simpatisan Presiden Jokowi pun membuat ucapan terima kasih kepada suami Iriana tersebut. Salah satunya mereka membanjiri wilayah Jakarta dengan berbagai macam baliho.

Misalnya, dari pantauan TIMES Indonesia di lapangan pada Jumat (18/10/2024), baliho tersebut terpasang sepanjang Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Baliho itu bergambar Jokowi dan Ma'ruf Amien.

"Rumah Juang Indonesia Emas. Terima Kasih Jokowi-Ma'ruf," demikian tulisan di baliho berwarna merah itu.

Di wilayah yang sama, baliho bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga terpasang. "Selamat Bekerja Prabowo-Gibran," tulis dalam baliho tersebut.

Diketahui, Presiden Jokowi akan purnatugas pada 20 Oktober 2024 nanti. Itu setelah ia menjabat dua periode Presiden Indonesia. Ia akan digantikan oleh Prabowo sebagai pemenang di Pilpres 2024 lalu.

Di hari yang sama, pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 Indonesia akan juga dilaksanakan di Kompleks Parlemen, Jakarta. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.