https://jabar.times.co.id/
Berita

Akan Bantu Prabowo Subianto, Raffi Ahmad Masuk Kabinet?

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:57
Akan Bantu Prabowo Subianto, Raffi Ahmad Masuk Kabinet? Raffi Ahmad saat mendatangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto. (FOTO: Kompas.com/Tatang Guritno)

TIMES JABAR, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad mendatangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024). 

“Kita sama-sama membantu beliau. Maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai,” ucap Raffi Ahmad usai bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto kepada awak media, Selasa (15/10/2024). 

Raffi Ahmad yang mengenakan batik coklat, menyampaikan bahwa sudah menandatangani pakta integritas dan untuk selanjutnya ia serahkan kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. 

“Lebih pastinya Pak Prabowo yang mengumumkan,” kata Raffi Ahmad. 

Pengusaha Raffi Ahmad diketahui sebelumnya mendukung Prabowo Subianto saat masa kampanye Prabowo Subianto pada Pilpres Februari yang lalu. 

Kini, pemilik Rans Entertainment digadang-gadang akan menempati salah satu kursi kabinet Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Profil Raffi Ahmad

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad merupakan selebritas tanah air yang juga pengusaha sukses dibidang entertainment. 

Pria kelahiran Bandung Jawa Barat pada 17 Februari 1987 merupakan pemilik dari Rans Entertainment, sebuah badan usaha media hiburan yang memfokuskan diri di platform media sosial, saluran YouTube, rumah produksi, event offline, agensi digital, aktivasi komunitas dan kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Suami dari Nagita Slavina merupakan sosok yang aktif di dunia politik beberapa waktu terakhir, terbukti Raffi kerap hadir dan ikut mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 lalu. 

Kini, Ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad digadang-gadang akan menduduki salah satu jabatan kursi Menteri atau Wakil Menteri pada Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.