https://jabar.times.co.id/
Pendidikan

Inovasi Pendidikan Kids SoHo: Tenant Baru yang Menarik dan Pengembangan Fitur Pembelajaran

Kamis, 19 September 2024 - 20:12
Inovasi Pendidikan Kids SoHo: Tenant Baru yang Menarik dan Pengembangan Fitur Pembelajaran Kids Soho kini dilengkapi dua tenant istimewa serta peningkatan fasilitas terbaru yang semakin memperkaya perkembangan pendidikan anak. (Foto: Dok Kids SoHo for TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, BALI – Berkomitmen dalam memberikan pengalaman belajar yang komprehensif dan memperkaya pengalaman pembelajaran, Kids SoHo terus memimpin dalam inovasi pendidikan untuk para pelajar muda.

Kids SoHo, pusat permainan dalam ruangan dan pendidikan terkemuka di Bali, kini dilengkapi dengan kehadiran dua tenant istimewa serta peningkatan fasilitas terbaru yang semakin memperkaya perkembangan pendidikan anak.

Kids SoHo dengan bangga menyambut dua tambahan istimewa dalam daftar penyedia pendidikannya yaitu Fun Mandarin, Kursus bahasa Mandarin bakal menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar dari guru penutur asli, dengan fokus pada berbicara, menulis, dan persiapan untuk studi Mandarin di masa depan.

Fun Mandarin berdedikasi untuk memberikan pengalaman bahasa yang mendalam, yang mengasah keterampilan dan pemahaman budaya sejak usia dini.

Kemudian The Fingers Music Course yang dikenal karena beragam kelas musik, termasuk keyboard, biola, dan pelatihan vokal, hal ini membawa dimensi baru dalam ekspresi kreatif di Kids SoHo.

Dengan fokus pada keterampilan teknis dan pengembangan artistik, para instruktur berpengalaman di The Fingers Music Course membimbing siswa melalui perjalanan musik yang dipersonalisasi, mengembangkan bakat dan kreativitas.

Komitmen berkelanjutan menjadi keunggulan dedikasi Kids SoHo terhadap perkembangan anak yang tidak hanya terbatas pada kehadiran tenant baru.

Prami Pratiwi, Co-founder Kids SoHo, menyampaikan bahwa Kids SoHo terus meningkatkan lingkungan edukasinya dengan pembaruan terbaru dan fasilitas baru yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan kognitif, fisik, sosial, dan emosional.

"Pembaruan ini memastikan setiap kunjungan ke Kids SoHo memberikan pengalaman yang mendukung kesejahteraan anak secara menyeluruh," urainya kepada Times Indonesia, Kamis (19/9/2024).

Prami menambahkan bahwa sejak awal berdirinya, Kids SoHo telah bekerja sama dengan tenant-tenant terkemuka seperti First Bridge Montessori Preschool, Sunarisa Public Speaking, RJ Rivas Taekwondo, dan Ballet Royal School Bali.

"Mitra-mitra ini berperan penting terhadap perkembangan holistik anak-anak, memperkuat reputasi Kids SoHo sebagai pemimpin dalam pendidikan anak usia dini," terangnya.

Selain layanan pendidikan, Kids SoHo juga menyediakan tempat yang mengesankan untuk perayaan ulang tahun anak-anak dengan tiga paket yang unik, diantaranya Giggles Package. Paket ini, peserta.dapat menikmati sesi playground selama 2 jam, pesta gelembung, dan berbagai pilihan makanan lezat seperti nugget ayam, kentang goreng, dan jus jeruk.

Kemudian Slip 'n' Slide Package yang sangat cocok untuk penggemar air, dengan sesi playground selama 2 jam, pesta gelembung, serta hidangan menggugah selera seperti Fusilli Pasta, sandwich keju panggang, dan lainnya.

Paket berikutnya adalah Bubbles Package dimana perayaan yang sempurna dengan sesi playground selama 3 jam, dua pesta gelembung, dan menu yang bervariasi termasuk Pizza Margherita, nugget ayam, permen kapas, dan berbagai minuman.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan tenant baru dan peningkatan di Kids SoHo. Kami selalu bertujuan untuk menyediakan tempat di mana anak-anak dapat berkembang dan mengeksplorasi potensi mereka dalam lingkungan yang mendukung dan menyenangkan," kata Prami.

Dengan bergabungnya Fun Mandarin dan The Fingers Music Course, serta pembaharuan yang terus menerus, Prami berujar akan semakin memperkuat komitmennya dalam menyediakan pengalaman pembelajaran yang kaya dan beragam. "Kami sangat menantikan perkembangan anak-anak kami dengan peluang baru ini.” pungkasnya. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.