https://jabar.times.co.id/
Berita

1st Ru Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty Disambut Hangat dalam Welcome Party Home Coming

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:12
1st Ru Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty Disambut Hangat dalam Welcome Party Home Coming Sambutan hangat dari Paguyuban Putri Hijabfluencer Lampung untuk Faradila Hesty dan kawan-kawan (FOTO: Anisa for Times Indonesia)

TIMES JABAR, BANDAR LAMPUNGFaradila Hesty, perwakilan dari Provinsi Lampung berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet gelar 1st Runner Up pada ajang bergengsi Putri Hijabfluencer Indonesia 2024

"Kemenangannya ini semakin memantapkan posisinya sebagai sosok inspiratif bagi para muslimah di Indonesia, khususnya Provinsi Lampung," kata Regional Director Putri Hijabfluencer Lampung, Anisa Fitriyani dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (07/10/2024).

Dikatakan Anisa, keberhasilan Faradila tidak hanya mengharumkan nama provinsi dengan julukan "Sai Bumi Ruwa Jurai" di tingkat nasional, tetapi juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Lampung. 

"Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih, kami keluarga besar alumni Putri Hijabfluencer Lampung menggelar acara welcoming party yang cukup meriah dengan suasana penuh suka cita," ujarnya menambahkan 

Paguyuban-Putri-2.jpg

Pihaknya turut serta merayakan keberhasilan Faradila dan rekan-rekan timnya. Selain itu, dua peserta lain dari Lampung juga berhasil meraih prestasi membanggakan. 

"Amanda Zaskia Putri dinobatkan sebagai Putri Top Model dan berhasil masuk dalam Top 10 dan Dara Fortuna meraih penghargaan sebagai Best KOL Berly," ungkapnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih oleh ketiga finalis asal Lampung ini membuktikan bahwa mereka memiliki potensi besar dalam melahirkan generasi muda yang berprestasi dan inspiratif. 

"Mereka tidak hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat, cerdas, dan berbakat," terang Anisa menerangkan dengan jelas dan lugas.

Sementara itu Faradila Hesty, sosok yang sederhana dan ramah mengaku sangat bersyukur atas dukungan dari keluarga, teman-teman, dan masyarakat Lampung. Prestasi ini bukan hanya miliknya sendiri, tetapi juga milik semua.

"Melalui prestasi, kita telah membuktikan bahwa seorang muslimah bisa sukses di berbagai bidang, termasuk di dunia fashion dan sosial media," ujar Faradila menutup penyampaian dengan nada optimistis. (*)

Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.