https://jabar.times.co.id/
Berita

TB Hasanuddin: Pertemuan Prabowo dan Megawati akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:55
TB Hasanuddin: Pertemuan Prabowo dan Megawati akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak Politisi PDI Perjuangan, TB Hasanuddin. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES JABAR, MAJALENGKA – Presiden terpilih Prabowo Subianto akan berulang tahun pada Kamis, 17 Oktober 2024 besok. Beredar kabar, pada hari ulang tahunnya tersebut. Prabowo akan bertemu dengan Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi TIMES Indonesia kepada pengurus DPP PDI Perjuangan, TB Hasanuddin disebuah acara kampanye Pilkada Majalengka 2024 di Islamic Center Majalengka, Rabu (16/10/2024).

TB Hasanuddin pun membenarkan, bahwa pertemuan antara kedua pucuk pimpinan partai PDI Perjuangan dan Gerindra tersebut, belum terjadi. Kendati demikian, pihaknya mengkonfirmasi bahwa pertemuan tersebut, akan segera terjadi dalam waktu singkat ini.

"Insyaallah dalam waktu singkat ini akan ada pertemuan. Pokonya antosan wae juragan. (tunggu saja)," ujar TB Hasanuddin yang juga sekaligus anggota DPR RI tersebut.

Disamping itu, politisi asal Kabupaten Majalengka itu optimistis, bahwa dalam pertemuannya antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri, akan ada sebuah keputusan yang valid dan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Nantinya, dalam pertemuan antara Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Prabowo Subianto, Insyaallah tentunya ada sebuah keputusan yang valid dan menguntungkan untuk kedua belah pihak," jelas TB Hasanuddin. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jabar just now

Welcome to TIMES Jabar

TIMES Jabar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.